• News

  • Ritel

Pecinta Kopi, Wajib Datang ke Mal Ini

MKG gelar pameran kopi hingga 23 Maret 2019.
Dok: MKG
MKG gelar pameran kopi hingga 23 Maret 2019.

Berita Terkait

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Inovasi yang tiada henti terus dilakukan oleh Summarecon Mall Kelapa Gading untuk memanjakan para pelanggan setianya. Kali ini event bertema kopi hadir pertama kalinya untuk para pecinta kopi khususnya di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Bertajuk Coffee & Artisans, event ini akan berlangsung mulai 20 – 24 Maret 2019 di The Forum dan koridor MKG 3 lt. dasar.

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Tommy L mengatakan event kopi pertama yang diselenggarakan oleh Summarecon Mall Kelapa Gading ini akan menghadirkan sederet booth-booth kopi pilihan seperti First Crack Coffee, Six Ounces, Otten Coffee, Kopi Kecil, Fore Coffee, Crema Bloom, Cici Manis, Hours, Ombe Koffie, Awesome Coffee, Brew and Seeds, A Foto Kopi, Kopiyor, Koko Brown, Lazy Bozz, dan Klasik Beans.

Dari setiap booth, para pengunjung dapat mencicipi beragam citarasa kopi yang berbeda-beda racikan para barista handal terpilih.

“Sekarang ini kopi bukan lagi hanya sekedar minuman biasa yang dipesan orang ketika makan siang atau sambil menikmati cemilan di sore hari. Tren minum kopi telah menjelma menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Melihat hal tersebut, kami ingin mendekatkan kopi kepada para pecintanya sekaligus memperkenalkan kopi kepada para pengunjung yang mungkin masih belum terlalu familiar dengan menghadirkan event pameran dipadukan dengan workshop dan kompetisi yang menarik ”, ujar Tommy dalam siaran persnya, Jumat (22/3/2019).

Selain hadirnya booth-booth kopi pilihan, acara-acara menarik juga akan diselenggarakan di area panggung The Forum seperti Latte Art Competition by Awesome Coffee pada 20 Maret  serta Cupping Competition & Coffee Pairing Competition by Klasik Beans pada 21 – 23 Maret.

Kompetisi ini diperuntukkan bagi para peracik kopi amatir maupun profesional atau biasa disebut barista. Di samping itu ada juga Aroma Lab Workshop pada 23 Maret  & Brewing Workshop by First Crack Academy pada 24 Maret. Talkshow bersama Evani Jesslyn dengan tema “Perempuan dalam Kopi” juga akan diselenggarakan pada 24 Maret.

Program menarik juga diadakan di event Coffee & Artisans ini dimana 1.000 customer pertama yang berbelanja di area event akan secara otomatis mendapatkan Coffee & Artisans Passport sekaligus 1 stamp.

Passport ini digunakan untuk mengumpulkan stamp dengan cara mengikuti acara-acara yang diselenggarakan di event Coffee & Artisans. Dengan minimal 3 stamp, customer sudah bisa menukarkannya dengan voucher Coffee & Artisans senilai Rp 50.000,-. Program ini berlaku untuk 250 orang pertama (50 orang per hari) selama event berlangsung dimana penukaran dapat dilakukan di MKG Friendship Card counter MKG 3 lt dasar.

 

Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?