• News

  • Ritel

Wajah Baru Senayan City, Yuk Tengok Perubahannya

Mother’s Room Senayan City resmi dibuka dengan mengusung konsep One Stop Services.
Dok: Senayan City
Mother’s Room Senayan City resmi dibuka dengan mengusung konsep One Stop Services.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Awal tahun 2019 menjadi sebuah momentum bagi Senayan City untuk tampil semakin segar. Dengan banyaknya tenancy mix yang telah hadir, serta pembukaan akses terbaru di area North Lobby di bulan Januari 2019. Senayan City semakin terdorong untuk meningkatkan kualitas pelayanannya.

Direktur Leasing & Marketing Communication Senayan City, Halina mengatakan memasuki bulan Maret 2019, new Mother’s Room Senayan City resmi dibuka dengan mengusung konsep One Stop Services.

“Sebagai salah satu shopping destination di pusat kota Jakarta, Senayan City kembali memanjakan pengunjungnya dengan penambahan new Mother’s room dengan lokasi yang lebih strategis dan nyaman. Karena kenyamanan ketika menyusui atau breast pump perlu didukung dengan lingkungan dan fasilitas yang kondusif sehingga kami menerapkan konsep One Stop Services yang mendukung para Ibu dalam memberikan ASI ekslusif dengan fasilitas terlengkap.” ujar Halina, Kamis (28/3/2019).

One Stop Services Mother’s Room Senayan City hadir dengan luasan area sebesar 54m2 dan dapat menampung hingga 10 orang dalam satu waktu. Tersedia tiga ruang private dengan sumber listrik dan tirai penutup, dua sofa nyaman, wastafel dan tempat penggantian popok. Kenyamanan Mother’s room ini semakin lengkap dengan disediakannya pinjaman pompa ASI elektrik, sterilizer, kulkas untuk penitipan ASI, air purifier dan kehadiran attendant dengan sertifikasi perawat.

Perlengkapan pompa ASI terkadang menjadi salah satu kesulitan para Ibu untuk menikmati berjalan-jalan. Senayan City berkolaborasi dengan alat pompa ASI brand Medela, yang telah dipercaya oleh para Ibu sebagai salah satu brand dengan kualitas baik, dapat dipinjam di Mother’s Room. Kebersihan dan perawatan dari alat akan terjamin, karena para Ibu dan Bayi akan didampingi oleh attendant yang bersertifikasi perawat untuk membantu dan mengedukasi perihal ASI dan breastfeeding.

Berlokasi secara strategis di lantai LG (sebelah ATM Center), Mother’s Room beroperasi mulai 10.00 – 22.00 dan dapat diakses dengan mudah demi kenyamanan Ibu & bayi ketika berkunjung ke Senayan City.

Editor : Sulha Handayani