• News

  • Ritel

Eloise, Hunian Ekslusif yang Bakal Jadi Ikon Baru di Premier Estate 2

Presiden Direktur PT Qodau Sukses Propertindo, Benoit Giroux bersama tim sedang menunjukkan produk baru Eloise yang akan menjadi ikon baru di Premier Estate 2.
Presiden Direktur PT Qodau Sukses Propertindo, Benoit Giroux bersama tim sedang menunjukkan produk baru Eloise yang akan menjadi ikon baru di Premier Estate 2.

BEKASI, NETRALNEWS.COM - PT. Premier Qualitas Indonesia bersama dengan PT Biwel Sukses Bersama yang telah berpengalaman di bidang properti kembali memperkenalkan produk terbaiknya.

Sukses dengan beberapa varian produk dan tipe sebelumnya, kini diperkenalkan tipe Eloise, sebuah hunian ekslusif yang akan menjadi sebuah ikon baru di Premier Estate 2 yang berada di 2 Jalan Raya Kodau, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Mengusung konsep luxury modern house dengan tema sesuai tagline nya “The Elegance of Tropical Nature”, unit yang ditawarkan pada area yang sangat natural dan hijau ini, juga memiliki sentuhan desain interior terbaik dan berkelas. 

Presiden Direktur PT Qodau Sukses Propertindo, Benoit Giroux mengatakan, tipe Eloise ini dibanderol dengan harga Rp.4.4 miliar. Kendati demikian, Benoit merasa sangat yakin dengan tren penjualan yang terus menanjak.

“Segmen ini memang untuk kelas atas. Kami sangat yakin tren penjualan terus meningkat. Target penjualan sampai akhir tahun 2019 terjual habis,” kata Benoit kepada pewarta,  Minggu (4/8/2019).

Benoit juga membeberkan alasan memilih daerah Bekasi untuk membangun property yang berkonsep mewah. Menurutnya, kenapa di wilayah Kranggan, Bekasi karena pihaknya sudah melakukan survey banyak masyarakat yang mampu membeli perumahan elite.

“Pembeli banyak berasal dari Bekasi dan Jakarta Timur. Hunian Premier Estate 2 memiliki fasilitas yang dilengkapi berbagai macam area seperti club house untuk olahraga, tempat bermain anak, taman terbuka, terkoneksi fiber optik, pengamanan ketat 24 jam, kamera pengawas (CCTV) dan sebagainya," kata Benoit 

"Untuk metode pembelian kita juga menawarkan tunai keras dan tunai bertahap selama 12 bulan," imbuhnya.

Manager Pemasaran dan Komunikasi PT Premier Qualitas Indonesia, Geofakta Razali menambahkan, untuk tipe E dijual sangat terbatas dengan jumlah 20 unit.

Harganya paling tinggi dengan menembus Rp 4.4 miliar karena dimensinya lebih luas dan berlantai dua.

Tidak hanya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas publik, hunian ini juga berdekatan dengan tiga jalan tol yakni Jakarta Outer Ring Road (JORR) via Gerbang Tol Jatiwarna, Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) via GT Cibubur dan Jalan Tol Cimanggis-Cibitung yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

 

Editor : Widita Fembrian