• News

  • Ritel

Bangunan Jaya Hadirkan Beragam Produk Teranyar Grohe

John Suhanto, pemilik Bangunan Jaya menunjukkan salah satu produk Grohe Aquasymphony Pure Luxury
Istimewa
John Suhanto, pemilik Bangunan Jaya menunjukkan salah satu produk Grohe Aquasymphony Pure Luxury

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Jika Anda menginginkan kamar mandi dengan perlengkapan yang berdesain elegan, mewah, bermutu tinggi dan tahan lama, Grohe adalah pilihan terbaik. 

Produk perlengkapan saniter asal Jerman yang berpusat di Black Forest ini menciptakan aneka shower head dan keran kamar mandi yang bermutu tinggi, melebihi standar pasaran. Tak heran kalau Grohe memenangkan beberapa penghargaan di Jerman dan mengalahkan banyak pesaing terkemuka.

Di Indonesia, saat ini beragam produk teranyar Grohe bisa dengan mudahnya ditemukan. Salah satunya di Toko Bangunan Jaya, kawasan Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Untuk memudahkan konsumen mencari produk Grohe, Bangunan Jaya di bawah naungan  PT. Bangunreksa Perkasa baru-baru ini meresmikan flagship store atau toko utama Grohe di lantai 3 gedung Bangunan Jaya. Peresmian ini dihadiri Villy Lee, Vice President Processes & Customer Service Lixil Water technology Asia.

Menurut John Suhanto, pemilik Bangunan Jaya, merek Grohe sendiri sudah dikenal sejak 20 tahun lalu di Indonesia, yang awalnya dijual melalui dealer dan distributor.

"Semua produk Grohe telah diuji agar dapat bertahan hingga minimal 20 tahun. Jika ada produk yag tidak lagi diciptakan maka spare part produk tersebut masih akan dijual di pasaran minimum selama 10 tahun. Kini, selain ritel kami menyediakan konsultan dan arsitek secara lengkap," ujar John Suhanto di sela-sela acara peresmian di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

John yang pernah meraih penghargaan Anugerah Citra Indonesia untuk kategori “Perusahaan Manufaktur Terbaik” juga mengatakan, saat ini, perusahaannya memiliki beberapa ruang pamer yang berlokasi di kota-kota besar di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, Medan dan Surabaya. 

"Produk Grohe juga menyediakan layanan purna jual yang memudahkan para konsumen untuk service dan penggantian spare part jika terjadi kerusakan pada produknya, dengan tim teknisi terlatih, jaminan ketersediaan suku cadang, garansi 10 tahun, dan servis gratis selama periode garansi. Sangat menguntungkan, bukan? " jelas John.

Selain itu, Grohe juga sangat peduli dengan lingkungan sehingga menciptakan produk yang dapat menghemat 50% air namun tetap memberikan performa yang maksimal. Semua produk Grohe juga sangat berkilau, diciptakan dengan teknologi GROHE StarLight sehingga tampak seperti berlian. 

Yang lebih ciamik lagi, produk Grohe juga sangat tangguh, 10 kali tahan baret serta 5 kali lebih keras daripada krom. Dengan begini, shower head dan keran kamar mandi Anda akan awet hingga bertahun-tahun lamanya.

Editor : Nazaruli