• News

  • Romansa

Ketika Chat Humor Menjadi Daya Tarik Seorang Pria Terhadap Wanita

Ilustrasi chat pria dan wanita
Istimewa
Ilustrasi chat pria dan wanita


JAKARTA, NNC - Tak bisa dimungkiri jika sebagian wanita menyukai tipikal pria yang humoris, baik itu saat bertatap muka atau pun hanya sekadar melakukan komunikasi tertulis via gadget yang lazim disebut chat.

Sayangnya, membuat wanita tertawa saat chat gampang-gampang susah. Pasalnya, intonasi seseorang saat membaca teks tentunya berbeda-beda. Bisa jadi, bagi Anda itu adalah sebuah lelucon yang kocak, tapi tidak untuk si dia.

Apalagi, jika lelucon yang Anda lontarkan dianggap kasar baginya. Hal ini tentunya berbahaya untuk kelangsungan pendekatan Anda dengan dia via chat. Lantas, bagimana caranya agar wanita tertawa saat chat dengan Anda, terlebih untuk menambah daya tarik Anda? Berikut ulasannya.

1. Cari Tahu Jenis Humor yang Dia Suka
Setiap wanita memiliki selera humor yang berbeda-beda. Jika Anda sedikit saja salah melakukan lelucon, Anda bisa kehilangan daya pikat Anda. Daripada terjadi hal semcam itu, lebih baik berikan pertanyaan tersirat agar dapat mengetahui jenis humor yang dimiliki dia.

2. Keluarkan Potensi Diri
Pikirkan dulu, apa yang membuat teman-teman tertawa saat bersama Anda. Jika Anda memiliki lelucon yang kasar, atau sindiran kasar, jangan langsung mencoba untuk melakukan lelucon itu. Sebaiknya melalukan lelucon sindiran tentang atasan Anda di kantor atau soal sindiran tentang teman sepermain Anda.

Jika Anda kikuk untuk melakukan lelucon, sekarang di instagram banyak sekali meme atau animasi lucu yang bisa Anda gunakan agar dia dapat tertawa. Jika Anda pendongeng yang baik, berikan kisah-kisah lucu yang Anda punya agar dia tertawa saat berbicara melalui pesan (chatting).

3. Lelucon Diri Sendiri
Membuat meme diri sendiri menjadi bahan yang baik untuk membuat wanita tertawa saat chatting. Apalagi jika dia tiba-tiba menguhubungi Anda dan langsung cerita tentang problema yang sedang dihadapi selama aktivitas sehariannya.

Buatlah meme dengan gambar kartun yang ditempeli foto Anda. Biarkan dia menjadi dirinya sendiri dan tertawa lepas saat Anda melakukan hal-hal konyol. Lebih baik membuat jokes konyol diri sendiri daripada memaksakan lelucon yang kasar yang belum tentu dia menyukainya.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Wulandari Saptono