• News

  • Romansa

Untuk Pasutri, Mr P Mini Bisa Sangat Perkasa di Atas Ranjang!

Meskipun dianugerahi 'senjata' kecil bukan berarti Anda tak mampu membahagiakan istri di atas ranjang.
Be Healthy
Meskipun dianugerahi 'senjata' kecil bukan berarti Anda tak mampu membahagiakan istri di atas ranjang.

JAKARTA, NNC - Anda tergolong suami berpenis (mr p) mini atau kecil? Tak perlu khawatir! Meskipun dianugerahi 'senjata' kecil bukan berarti Anda tak mampu membahagiakan istri di atas ranjang. Malah sebaliknya, hanya dengan beberapa trik saja, 'senjata' kecil tetap mampu malambungkan pasangan ke langit ketujuh.

Hebatnya, tak hanya satu kali kenikmatan saja, kenikmatan berkali-kali pun dapat diraih. Seperti apakah?

Ukuran mr p, bagi para pria adalah persoalan besar. Bagi kaum Adam, ukuran Mr P akan menunjukkan suatu supremasi khususnya di kalangan mereka sendiri. Selain itu, ukuran juga akan menjadi semacam penentu apakah mereka mampu memuaskan pasangan atau tidak.

Padahal, menurut dr. Anton Darsono, Sp.And, MM, seorang pakar andrologi, bentuk fisik alias ukuran mr p bukanlah jaminan dari kenikmatan seksual.

Meskipun terdengar klise, namun hasil penelitian yang dilansir oleh Jof European Urology pada tahun 2002 menyatakan bahwa hanya 1 persen wanita saja yang menganggap penting ukuran mr p dalam suatu hubungan seksual.

Senada dengan dr. Anton, dr.Frans Budiharto, MSc, Sp.And, pakar andrologi, juga yakin bila ukuran mr p tidak terlalu berpengaruh terhadap kenikmatan seksual.

Pasalnya, faktor utama yang menentukan nikmat atau tidaknya suatu hubungan intim justru tidak ditentukan oleh besar kecil ukuran mr p namun lebih ke kekerasan mr p dan cara bermain cinta pasangan suami istri.

Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki mr p berukuran mini dan di bawah rata-rata tak perlu berkecil hati dulu. Dijamin, Anda tetap mampu membahagiakan pasangan karena kepuasan seksual tak semata-mata bergantung pada besar atau kecilnya ukuran.

Bahkan sebenarnya kemampuan seksual pria bersenjata kecil ini bisa melampaui kemampuan pria bersenjata besar. Pasalnya, di balik kekurangannya, pria bersenjata mini dianugerahi kelebihan ereksi yang labih lama.

Tidak itu saja, pria dengan senjata mini juga dianugrahi kemampuan mengontrol ejakulasi untuk melambungkan pasangannya ke langit ketujuh. Hebatnya, tak hanya satu kali kenikmatan saja, kenikmatan berkali-kali alias multiple orgasme pun dapat diraih meskipun senjata Anda berukuran mini.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Lince Eppang