• News

  • Romansa

Cara Pintar Memberikan Kepuasan Pada Istri Meski Bermodal Mr P Mini

Untuk melambungkan pasangan Anda dalam puncak kenikmatan, ada beberapa trik ampuh yang harus Anda kuasai.
The Good Men Project
Untuk melambungkan pasangan Anda dalam puncak kenikmatan, ada beberapa trik ampuh yang harus Anda kuasai.

JAKARTA, NNC - Ukuran penis (mr p) yang mini bukanlah halangan untuk memberi kenikmatan dan kepuasan kepada pasangan dalam hal ini adalah istri. Namun untuk melambungkan pasangan Anda dalam puncak kenikmatan, ada beberapa trik ampuh yang harus Anda kuasai.

Bukannya tanpa alasan, meskipun ukuran mr p Anda tergolong mini, tapi jika Anda pintar menguasai teknik bercinta, terutama penguasaan teknik yang berhubungan dengan rangsangan seksual dan teknik dalam berhubungan intim, dijamin Anda akan melambungkan pasangan dalam kenikmatan puncak. Bagaimana caranya?

Dimulai dari sentuhan lembut penuh gairah di area sensitif si istri. Mulailah sentuhan lembut dan perlahan sambil terus menciumi area genital istri. Perlahan ubah sentuhanmu menjadi lebih cepat seiring dengan meningkatnya gairah istri.

Sembari menyentuh dan menciumi istri, lakukan belaian intens terus-menerus. Akhiri sentuhan ini dengan melakukan jilatan lidah pamungkas di area sensitifnya.

Setelah puas dengan saling menyentuh, memcium, membelai, dan menjilat berlanjut ke area lipatan paha bagian dalam, lutut, hingga telapak kaki. Berlanjut dengan sentuhan pada area bagian atas.

Mulai dari area sensitif di belakang kuping, leher, puting, dan aerol payudara hingga area sensitif di sekitar pusar. Lakukan dengan gerakan perlahan namun menyeluruh.

Lakukan terus menerus hingga keluar lubrikasi dari vagina (mrs v) istri. Setelah terjadi lubrikasi, mintalah istri berganti posisi ke atasmu ke posisi woman on top. Posisi ini memungkinkan Anda untuk mengendalikan ejakulasi.

Dengan posisi ini, istri Anda akan dapat mengistirahatkan otot panggul dan lebih bisa memusatkan diri pada rasa proses rangsangan yang Anda berikan.

Selain itu, posisi ini juga membuat Anda lebih leluasa menghujamkan senjata mini ke arah bagian sensitif di area V-nya, termasuk bagian klitoris dan G-spot-nya.

Agar permainan lebih panas, Anda disarankan untuk mengontrol ejakulasi selama mungkin. Mulailah dengan teknik rabaan sembari merangsang kelentitnya dan menghisap payudaranya sambil terus bersetubuh.

Rangsangan terus-menerus ini akan melambungkan Anda berdua ke puncak kenikmatan yang ditandai dengan rasa nikmat luar biasa pada seluruh organ seksual.

Tidak hanya satu kali puncak kenikmatan saja yang dapat diraih, kenikmatan berkali-kali dalam satu kali berhubungan intim alias multiple orgasme pun akan terwujud. Nah, agar lebih nikmat, setelah orgasme berlangsung disarankan untuk saling mengucapkan rasa saling berterima kasih atas kenikmatan yang diperoleh.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Lince Eppang