• News

  • Romansa

Tidak Ingin Bikin Istri Kecewa saat Bercinta? Coba Trik Ini

Ilustrasi.
Mensxp
Ilustrasi.

JAKARTA, NNC - Soal berhubungan badan, tak bisa dimungkiri jika kebanyakan suami terlalu egois sehingga lebih mementingkan klimaksnya sendiri, dan tidak memikirkan apakah sang istri juga terpuaskan atau tidak. 

Nah, bagi Anda yang juga ingin memuaskan istri kala 'bergulat' di atas ranjang, ada baiknya mencoba beberapa trik berikut ini seperti dikutip dari Indiansutras. Seperti apa? 

Yang pertama, berikan rangsangan yang menyenangkan kepada istri Anda. Bukan tanpa alasan. Sebab, kebanyakan perempuan paling menikmati ketika tubuhnya menerima rangsangan. Mereka merasa dimanjakan dan tidak harus bekerja keras untuk menantikan waktunya bersenggama. 

Anda bisa melakukan sentuhan di bagian tubuhnya yang sensitif. Anda bisa melakukan rangsangan itu secara perlahan hingga pada akhirnya dia terpikat dan membalas rangsangan Anda.

Selanjutnya yang kedua, berikan istri Anda pujian. Berikan pujian pada payudara istri Anda. "Payudaramu Seksi". Kata-kata itu bisa Anda lontarkan kepada istri tercinta Anda. Dan jangan lupa, untuk mengatakan betapa Anda mencintainya. Berikan pula ciuman hangat yang membuat dia merasa senang dan ikut menghargai Anda.

Kemudian yang ketiga, ada baiknya untuk bermain lambat, jangan terburu-buru! Perhatikan ekspresi istri Anda dan coba pahami apa yang diinginkannya. Dan ketika libido istri Anda sudah hidup, berikan 'permainan' yang liar. Dan lagi-lagi jangan lupa untuk mengatakan kepadanya bahwa Anda sungguh mencintainya.

Yang keempat, alangkah baiknya jika Anda tidak memilih gaya bercinta yang sulit, yang tidak bisa dilakukan istri Anda. Hal ini karena kebanyakan wanita tidak suka posisi seks yang terlalu sulit. Pilih gaya seks yang membuatnya nyaman dan cepat terangsang, kemudian buat istri Anda mencapai klimaksnya.

Dan yang terakhir, jangan sampai Anda ejakulasi sebelum istri mencapai klimaksnya. Kendalikan dirinya supaya mampu klimaks dengan cara yang nikmat. Di saat itulah, pria juga harus mengontrol diri agar tidak terlalu cepat ejakulasi. Pasti dia akan merasa gagal ketika melihat Anda ejakulasi lebih dulu.  

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Nazaruli