• News

  • Romansa

Benarkah Wanita Berambut Panjang Lebih Menggairahkan saat di Ranjang?

Ilustrasi wanita berambut panjang.
Wallpaperbetter
Ilustrasi wanita berambut panjang.

JAKARTA, NNC - Tak hanya wajah dan bentuk tubuh, nyatanya rambut seorang wanita juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan pria. Meski ada pria yang jatuh hati dengan wanita berambut pendek, rasa-rasanya jumlah pria yang jatuh kepada wanita berambut panjang lebih banyak. Apakah Anda termasuk? 

Usut punya usut, banyak faktor yang membuat seorang pria tergila-gila kepada wanita berambut panjang. Salah satunya terkait dengan anggapan yang menyebutkan bahwa libido wanita tersebut lebih menggairahkan, bahkan juga dikait-kaitkan dengan fantasi seks dan kesan seksi. Benarkah demikian? 

Berikut penjelasan soal banyak pria beranggapan bahwa wanita berambut panjang lebih menggairahkan seperti dilansir dari Indiansutras:

1. Kesan Seksi Lebih Menonjol

Tak bisa dimungkiri jika rambut panjang terurai membuat seorang wanita lebih terkesan seksi di mata para pria. Hal ini pula yang membangkitkan semangat para pria untuk melakukan aktivitas bercinta dengan wanita berambut panjang. Apalagi jika rambutnya sehat dan aroma semerbak, gairah seksnya tambah terbakar dan lebih mudah terangsang.

2. Pertanda Kesuburan

Berdasarkan banyak penelitian, rambut panjang dan tebal menandakan tingkat kesuburan seorang wanita. Rambut sehat menunjukkan bahwa wanita itu bugar dan aktif, baik secara fisik maupun mental. Kalau demikian, pasti wanita jadi lebih mudah hamil dan memberikan keturunan yang baik.

3. Selalu dalam Ingatan

Salah satu cara meningkatkan libido adalah dengan melakukan fantasi seksual. Kebanyakan pria gemar menonton video porno yang menampilkan aksi bercinta seorang wanita berambut panjang. Kalau hal itu membuat libidonya meningkat, maka dia selalu ingin bercinta langsung dengan wanita dengan rambut panjang.

4. Mudah Dimanjakan saat Bercinta

Saat berciuman, pria suka memainkan rambut wanitanya. Tentu wanita juga akan merasa nyaman ketika mendapat rangsangan itu. 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Nazaruli