• News

  • Romansa

Ketika Wanita Mengungkapkan Rasanya Bercinta dengan Boneka Seks

Ilustrasi bercinta.
Health Side
Ilustrasi bercinta.

Berita Terkait

JAKARTA, NNC - Bercinta tak lagi menjadi sesuatu yang tabu bagi sebagian kalangan. Tak hanya kalangan pria, kini kaum hawa pun mulai blak-blakan soal aktivitas menyenangkan yang satu ini. Salah satunya disampaikan oleh Venus O'Hara, seorang wanita profesional penjajal mainan seks. 

Venus menyampaikan rasanya bercinta dengan boneka seks dalam tayangan dokumenter BBC dengan judul Sex Robots And Us. Venus kemudian menceritakan pengalamannya bercinta dengan bonek seks bernama Steven, produk boneka seks pria teranyar. 

Aneh. Itulah kesan pertama yang dilontarkan Venus usai melakukan permainan seks dengan boneka itu. Dikatakan Venus, di hadapannya ada sebuah objek dengan bentuk manusia dengan tatapan kosong yang memandang langit. 

Hal itu membuat Venus tidak merasakan sesuatu yang intim ketika mulai 'bergulat' dengan boneka seks tersebut. Ia bahkan menegaskan jika rasanya seperti bercinta dengan orang yang tertarik dengan pasangan. Apa yang disampaikan Venus itu dikutip dari laman Mirror. 

Lantas, apa yang Venus lakukan untuk mencapai orgasme? Ia mengatakan untuk mencapai hal itu ia menutup mata kemudian berimajinasi seksual. Selain itu, ia juga menstimulasi dirinya sendiri lantaran boneka seks tersebut tidak bergerak. 

"Saya pikir boneka seks pria tidak akan menggantikan pria sesungguhnya dalam waktu dekat. Tidak ada yang bisa menggantikan pertemuan seksual manusia yang organik. Dan mungkin di tahun depan boneka seks akan semakin canggih," tandas Venus.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Widita Fembrian