• News

  • Romansa

Ini 3 Sentuhan Kasar yang Bikin Wanita Makin Melayang saat Bercinta

Ilustrasi bercinta.
The Cut
Ilustrasi bercinta.

JAKARTA, NNC - Tak bisa dimungkiri jika bercinta menjadi sebuah aktivitas menyenangkan yang dilakukan setiap pasangan suami istri ( pasutri). Berbicara soal aktivitas menyenangkan itu, tentu banyak hal yang bisa diulas. Salah satunya soal tindakan-tindakan tambahan saat bergulat di atas ranjang. 

Nah, tahukah Anda jika memberikan sedikit sentuhan kasar ketika bercinta bisa membuat pasangan wanita Anda makin terpuaskan? Berikut ini beberapa sentuhan kasar yang bisa Anda coba praktikkan pada istri tercinta seperti dilansir dari laman Askmen:

1. Menggigit Halus

Gigitan halus pada bagian tertentu bisa Anda coba. Anda bisa memulainya dengan mencium pasangan terlebih dahulu. Jelajahi bagian-bagian leher, bahu, pinggul, paha luar dan bokong. Kemudian berikan gigitan halus yang membuat dia menikmatinya. 

2. Tepukkan di Bokong

Sentuhan kasar selanjutnya adalah tepukkan atau pukulan manja di bokong pasangan wanita Anda. Bila pasangan belum pernah menikmati hubungan intim dengan sensasi pukulan bokong, maka sekarang saat yang tepat. Mulailah membelai dan menggosok bokong pasangan secara menyenangkan dan ringan. Lalu tampar bokongnya. Biarkan pasangan mengerang kenikmatan atas apa yang Anda berikan.

3. Menarik Rambut

Katakanlah Anda bercinta dengan posisi doggy style, jangan lupa tarik rambutnya untuk sensasi tiada tara dan kenikmatan seutuhnya. Tapi ingat, jangan sampai membuat pasangan wanita Anda merasa kesakitan. 

Tapi yang paling penting saat ingin melakukan berbagai hal tersebut, ada baiknya Anda terlebih dahulu bertanya dengan pasangan terkait konsep bercinta yang sedikit kasar tersebut. Karena, jangan sampai pihak wanita malah merasa tidak nyaman hingga menganggapnya sebagai kekerasan dalam rumah tangga. 

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Widita Fembrian