• News

  • Romansa

Ingin Lepas Status Jomblo di Bulan Ramadan? Coba 4 Langkah Ini

Foto ilustrasi pria.(dok.meetmindful)
Foto ilustrasi pria.(dok.meetmindful)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Banyak orang beranggapan bahwa single alias jomblo merupakan sebuah pilihan. Tapi ada juga yang menilai bahwa jomblo adalah nasib. Nah, apakah di Bulan Ramadan ini kamu masih jomblo? Jika yaa, apakah kamu bosan dengan statusmu itu? 

Nah, berikut ini Netralnews.com sajikan empat langkah 'pengusir' status jomblo yang melekat pada dirimu guys! Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber. Selamat mencoba.

Yang pertama, meski puasa kamu tetap lho harus rajin senyum. Kenapa? Karena senyuman yang ikhlas menjadi salah satu daya tarik bagi lawan jenismu. Murah senyum bahkan disebut-sebut bisa membuat seseorang betah berlama-lama berbicara denganmu lho. 

Langkah selanjutnya adalah bersikap ramah dan terbuka. Setelah murah senyum, ramahlah kepada lawan bicaramu, apalagi jika lawan bicaramu itu orang yang memang sejak lama kamu incar. Dan jangan lupa, kamu juga mesti terbuka. Jika obrolan nyambung dan tak terasa canggung, tak ada salahnya lho kamu mulai curcol, alias curhat colongan.

Kemudian, yang ketiga dan ini bisa dibilang paling penting. Mulailah move on dan jalani hidup ini dengan riang gembira. Lupakan yang sudah sudah, tutup kenangan masa lalu dengan lembaran baru yang tentunya memiliki rasa yang berbeda. 

Dan yang terakhir adalah tingkatkan rasa percaya diri kamu guys. Jika sudah nyambung dalam sebuah obrolan yang cukup panjang, jangan malu untuk mengajaknya bertemu kembali. Yang terpenting ajakanmu itu tidak memaksa. Yang paling sederhananya, mengajak dia buka puasa bersama. Selamat mencoba guys.

 

 

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya