• News

  • Romansa

Mau Seks Kilat 15 Menit Sebelum Imsak?

Ilustrasi pasangan.(dok.thefrisky)
Ilustrasi pasangan.(dok.thefrisky)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Bagi sebagian pasangan suami istri (pasutri) tak bisa dimungkiri jika gairah seks bakal anjlok ketika masuk Bulan Ramadan. Namun gairah itu bisa kembali digelorakan melalui seks kilat sekitar 15 menit. Seperti apa? Berikut tipsnya!

Untuk seks kilat, para ahli beranggapan bahwa sesi foreplay bukan menjadi hal yang penting. Namun yang perlu diingat dan perhatikan adalah memastikan bahwa miss v (vagina) istri telah terlubrikasi dengan baik sebelum penetrasi.

Kemudian untuk seks kilat 15 menit bisa Anda lakukan dengan rentang waktu dari pukul 04.00 (usai sahur) hingga pukul 04.30 (imsak). Waktu 15 menit bisa dipakai untuk seks kilat (04.00-04.15) dan 15 menit sisanya dipakai untuk mandi besar (04.15-04.30). 

Agar berlangsung cepat dan memuaskan, pasutri bisa mengenakan pakaian yang longgar. Pakaian longgar ini tentu saja memudahkan pasutri untuk mulai melakukan hubungan intim. 

"Baju dan rok yang longgar dibuat untuk memudahkan quickie," kata Sadie Allison, PhD, penulis buku 'The Mystery of the Undercover Clitoris'. 

Untuk foreplay bisa dilakukan sembari berjalan. Suami bisa melakukan sentuhan-sentuhan lembut kepada istri ketika ia sedang menyiapkan menu untuk sahur.  

Begitu pula dengan istri. Istri bisa mulai melakukan pemanasan ketika sesi makan dengan menggunakan kaki untuk merangsang suami. Alternatifnya, jika foreplay tak dapat dilakukan, Anda bisa menggunakan lubrikan.

Dan yang terakhir dan perlu diingat adalah lokasi seks kilat itu dilakukan. Bukan tanpa alasan, pemilihan lokasi yang tepat bisa menambah stimulasi dalam seks kilat. 

Lantas, di mana lokasi seks kilat yang bisa dijadikan pilihan? Salah satunya adalah dapur. Pasutri bisa melakukan seks kilat itu di atas meja makan. Selain itu, pasutri juga bisa melakukannya di kamar mandi ataupun di dalam mobil. 

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya