• News

  • Romansa

Wahai Istri, Ini Tips Bangkitkan Gairah Suami dengan Aroma Parfum

ilustrasi wanita yang menyemprotkan parfum.(dok.giveasyou)
ilustrasi wanita yang menyemprotkan parfum.(dok.giveasyou)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Perjalanan mahligai rumah tangga yang telah berjalan lama terkadang membuat gairah di atas ranjang menurun. Padahal bisa dibilang seks menjadi salah satu amunisi ampuh melanggengkan hubungan pernikahan. 

Lantas, bagaimana cara agar gairah di atas ranjang kembali membara? 

Tak melulu mengandalkan sentuhan-sentuhan di 'titik' tertentu, para istri juga bisa kok mengandalkan aroma parfum untuk membangkitkan gairah seks para suami.  

Dikatakan seorang ahli parfum dari Urban Retreat Perfumerie di Harrods-Inggris, Roja Dove, manusia bereaksi terhadap aroma karena hidung kita terhubung dengan bagian dalam otak yang mengatur alam bawah sadar. Pengaruh alam bawah sadar terhadap ketertarikan, termasuk ketertarikan seksual ini amat kuat.

Tertarik mencobanya? Jika yaa, para istri bisa mengandalkan parfum beraroma vanili. Menurut sebuah penelitian, aroma vanili memang telah terbukti ampuh kembali membangkitkan gairah seksual. 

Aroma yang berasal dari akar dan buah bunga vanili ini merupakan aphrodisiac yang meningkatkan sensasi kenikmatan di sepanjang sistem saraf pusat. Karena hal itu, tak heran jika banyak perusahaan kosmetik khususnya parfum menciptakan wewangian dengan aroma dasar vanili.

Sementara untuk pengaplikasiannya, para istri bisa menggunakan parfum beraroma vanili di bagian tengkuk leher dan belakang telinga sebelum 'bergulat' di atas ranjang. 

Jika ingin efek sensualnya kian memanas, para istri bisa memilih parfum vanili dengan nuansa aroma hangat kayu-kayuan seperti sandalwood atau patchouli. Selamat mencoba.

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya