• News

  • Sisi Lain

Inilah 2 Rumah Sakit "Berhantu" yang Para Pasien "Sering" Dilayani Makhluk Halus

Ruma Sakit Mardi Waluyo
bombastis
Ruma Sakit Mardi Waluyo

BLITAR, NETRALNEWS.COM - Anda pasti tahu bahwa di setiap rumah sakit itu merupakan tempat pengobatan dan perawatan para pasien berbagai jenis penyakit. 

Para dokter, bidan dan perawat di setiap rumah sakit tentu memiliki keahlian yang khusus sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing. Artinya, mereka adalah para dokter, bidan, suster dan perawat ahli. 

Namun, bagaimana kalau mendengar bahwa yang merawat itu bukanlah para dokter, bidan, perawat atau suster, melainkan makhluk-makhluk halus? Pasti seram bukan?

Di bawah ini ada dua rumah sakit yang menurut cerita pernah atau sering dilayani oleh makhluk-makhluk halus.

RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo di Mojokerto

Ada kisah yang membuat bulu kuduk merinding. Kisahnya adalah sepasang suami istri yang berobat ke rumah sakit ini pada tahun 2013 silam. Seperti di rumah sakit pada umumnya, mereka dilayani dengan baik oleh dokter dan perawat. 

Namun, setelah keluar dari rumah sakit, ada seorang penjual yang bertanya ada keperluan apa ke rumah sakit itu. Betapa terkejutnya ketika penjual tersebut mengatakan kalau rumah sakit itu sudah lama tidak digunakan. Ada yang mengatakan kalau rumah sakit tersebut hanya digunakan sebagai kamar mayat. Hmm, bikin takut masuk rumah sakit saja ceritanya.

Rumah Sakit Wardi Waluyo di Blitar

Rumah sakit di Blitar ini memang sejak dulu dikenal sangat angker. Hingga kini pun sebenarnya masih angker. Banyak pasien yang menceritakan kalau mereka ternyata dirawat oleh dokter dan perawat dari makhluk halus.

 Selain itu, sering juga terlihat penampakan-penampakan hantu seperti pocong, kuntilanak, dan suster ngesot. Bahkan, ada yang mengatakan kalau rumah sakit ini masuk dalam lingkaran kerajaan makhluk ghaib. Benar-benar mengerikan.

 

Editor : Thomas Koten
Sumber : hantupedia

Apa Reaksi Anda?