• News

  • Sisi Lain

Kisah Nyata Hantu di Sekolah, di Toilet Ditemeni  Sama Hantu, Huii!

Ruangan sekolah berantu, ilustrasi
yukepo
Ruangan sekolah berantu, ilustrasi

JAKARTA, NNC - Kisah dan cerita tentang hantu dan tempat-tempat angker di sekolah, rumah sakit, pabrik, dan di banyak tempat lain memang selalu seru dan menyeramkan. Apalagi jika itu dialami anak-anak sekolah remaja alias anak baru gede (abg). Iya pasti seru.

Seru dari cerita tentang hantu di sekolah misalnya sangat ramai karena di antara anak-anak baru gede itu saling menakut-nakuti. Kadang-kadang cenderung mengada-ada. Tapi, itulah yang terjadi.

Demikian juga kisah yang disajikan dalam Netralnews kali ini, yang dikisahkan oleh Pipin dalam facebooknya. Editor sengaja memaparkan gaya bertutur yang asli dari Pipin, gaya ABG dengan bahasa gaulnya.

Aku mau cerita tentang SMA di sekolahku, sebuah  SMA negeri Jakarta. Kata kakak-kakak senior, banyak sekali hantunya di setiap tempat berbeda hantunya juga berbeda.

Setiap jam 6 sore pintu pintu menuju ke lantai atas digembok, SMA  itu 3 lantai. Bentuk sekolahku itu 'U', mulai dari lantai dasar, kalau Anda masuk SMA aku, pasti ngelewatin lobby. Nah, dari lobby itu Anda bisa lihat lapangan di depan lobby.

 Di lapangan itu berjejer 2 pohon besar yang lainnya pohon Cemara. Dua pohon itu salah satunya pohon Mangga. Katanya penunggu pohon itu macan putih. Lapangan di sekolahku itu ada 2; lapangan voli sama basket jadi luas banget.

Ke arah kanan dari lobby ada ruang ruang tu, kepala sekolah, dan kelas kelas IPA. Nah, di pojok ada 2 lab,fisika dan biologi. Sebelum lab ada tangga di antara lab sama kelasIPA. Di situ katanya ada kakek-kakek menyapu lantai kalau sudah jam . Nah, di samping lab ada koperasi. Di sampingnya lagi ada sebuah taman buat duduk duduk.

Editor : Thomas Koten