• News

  • Sisi Lain

Inilah 9 Tanda Rumah Anda Berhantu

Rumah berhantu
idntimes
Rumah berhantu

TANGERANG, NNC - Membaca judul di atas, mungkin Anda heran. Mungkin juga Anda jadi bertanya-tanya, apa iya rumah yang Anda tempati saat ini ada hantunya, ada makhluk halusnya, ada jinnya. 

Mendengar hantu saja, ada yang langsung merinding, apalagi misalnya bertemu langsung dengan hantu di rumah sendiri. Pasti Anda terbirit-birit karena ketakutan.  Ya hantu kerap sekali menampakkan dirinya dengan sosok-sosok mengerikan yang kerap membuat orang ketakutan. 

Namun, sebenarnya hantu adalah makhluk halus atau makhluk gaib yang tidak bisa dilihat oleh mata biasa. Hantu bisa berada dimana saja, bahkan ada di sebelah kita, namun kita tak pernah menyadarinya dan tak bisa melihatnya.

Hihihii, jangan lupa atau jangan kaget  jika makhluk gaib atau makhluk halus itu kadang-kadang nempel atau bergelantungan di punggung Anda. Itu dapat dirasakan saat Anda pulang ke rumah malam-malam, Anda merasa merinding dan berat di punggung, itu tandanya.

Normalnya, hantu biasa atau suka tinggal di rumah-rumah kosong, rumah yang tidak berpenghuni. Namun, ada juga hantu yang tinggal di rumah yang sedang dihuni, namanya hantu nekat. Tak jarang hantu tersebut mengganggu penghuni rumah tersebut.

Lalu, apa saja yang menjadi tanda rumah ada hantunya. Nah, berikut ini Netralnews akan memberikan beberapa tanda rumah yang berhantu. Berikut 9 tanda rumah Anda berhantu yang dicuplik dan dielaborasi dari Beritatrendz dan beberapa sumber lainnya.

1. Sering Lihat Bayangan 

Mungkin Anda seperti  lihat bayangan yang lewat, namun Anda tak bisa menjelaskan bayangan siapa yang lewat tersebut. Kadang bayangan tersebut lewat atau bergerak begitu saja, namun tiba-tiba menghilang. Nah, itu tanda rumah anda berhantu.

Editor : Thomas Koten

Apa Reaksi Anda?