• News

  • Sisi Lain

Ngeri! Kuntilanak Menampakkan Diri di Lintasan Kereta Api Cilebut, Bogor

Kuntilanak menampakkan diri di samping rel depan pos satpam
Netralnews/Dok.Linlin
Kuntilanak menampakkan diri di samping rel depan pos satpam

BOGOR, NETRALNEWS.COM - Penampakan sosok perempuan berambut panjang dialami oleh Linlin (46) pada suatu sore menjelang Magrib beberapa waktu lalu. Lokasi kejadian adalah di lintasan kereta api Commuter Line Jakarta-Bogor, Jambudipa, tepatnya di samping Stasiun Cilebut, Bogor, Jawa Barat.

“Saya menyebutnya tante ‘K’ karena sebaiknya jangan menyebut namanya. Bila namanya disebut, bisa datang tiba-tiba. Sosoknya jelas yaitu perempuan berambut panjang,” kata Linlin kepada Netralnews, Jumat (17/5/2019).

Seperti dituturkannya, sore itu Bogor diguyur hujan gerimis. Lilin sekeluarga ingin pergi menuju Gereja Katedral Bogor untuk mengikuti ibadah. Ia bersama suami dan anaknya memutuskan menggunakan jasa layanan Grabcar.

Karena ingin menghindari macet, Linlin yang kala itu duduk di kursi belakang bersama anaknya, meminta sopir agar melewati jalur Perumahan Bumi Pertiwi I. Oleh sebab itu, mobil harus melewati lintasan rel kereta api di samping stasiun.

Mobil sempat terhenti tepat ketika akan melintasi rel. Saat itulah Linlin secara tiba-tiba melihat sosok perempuan mengenakan pakaian putih dan berambut panjang di seberang rel.

“Awalnya, saya mengira perempuan itu iseng dan hanya mau menakuti orang. Tetapi begitu saya amati lebih seksama, saya yakin itulah sosok ‘K’,” sambung Linlin.

Linlin kemudian melihat penjual bakso melintas. Masih menurut Linlin, “Saat itu, sosok ‘K’ itu sempat menoleh ke arahnya, tetapi kemudian menghilang ketika ada cahaya mengenainya. Kemudian muncul lagi selama tiga kali.”

Linlin menyimpulkan, “Ternyata benar, saat Magrib dan hari gerimis, dia memang suka menampakkan diri.”

Linlin juga sempat mengambil foto lokasi persis lintasan Jambudipa tersebut.

Lokasi yang ditunjukkan oleh Linlin memang cukup angker. Netralnews.com sebenarnya pernah mengangkat keangkeran lokasi ini beberapa waktu lalu dalam artikel berita berjudul “Setelah Meninggal, Rita Minta Cincin Tunangannya Ditemukan”.

Kala itu, seorang tukang ojek pangkalan Cilebut bernama Atep (48) bahkan didatangi sosok perempuan misterius di lintasan kereta api Cilebut. Perempuan itu minta diantarkan ke suatu tempat.

Dari awal tersebut, Atep kemudian mengalami penampakan dan pengalaman menyeramkan. Bagi Anda yang ingin membaca berita kejadian yang dialami Atep, bisa juga klik DI SINI.

Editor : Taat Ujianto

Apa Reaksi Anda?