• News

  • Tekno

Smartfren Luncurkan VDP Rp20 Ribu, Bisa Streaming Film 30 Hari

Smartfren luncurkan VDP Rp20 ribu, bisa dtreaming film 30 Hari.
Twitter
Smartfren luncurkan VDP Rp20 ribu, bisa dtreaming film 30 Hari.

JAKARTA, NNC -- Mengawali bulan Oktober 2018, Smartfren sebagai operator penyedia jasa layanan 4G LTE pertama dan terluas di Indonesia, memanjakan penggila film dengan menghadirkan program streaming film selama 30 hari, dengan harga Rp 20.000,- via layanan Video Data Plan (VDP) Smartfren.

Dengan berlangganan VDP Smartfren, pengguna dapat streaming film sepuasnya tanpa khawatir menggangu kuota utama yang dimiliki. Selain, mengedepankan Streaming film favorit tanpa lag via jaringan 4G LTE Smartfren dan    Netflix bergabung dalam keluarga VDP Smartfren.

“Kerjasama ini kami hadirkan agar para pelanggan kami semakin nyaman menikmati streaming film favorit mereka tanpa lag, melalui jaringan 4G LTE kami. Selain itu hadirnya VDP ini juga dapat memberikan rasa aman bagi para pengguna karena ketika berlangganan paket VDP, maka kuota yang digunakan adalah kuota VDP bukan kuota utama mereka,” ujar Debashis Roy, Head of Digital Services Smartfren.

Video Data Plan (VDP) Smartfren dihadirkan dalam beberapa skema. Pertama VDP 1 dengan kuota 1,5 GB perhari seharga Rp. 5.000,-, VDP 7 dengan kuota 3,5GB selama seminggu, dan VDP 30 seharga Rp 20.000,- dengan kuota 7GB selama 30 hari.

Untuk berlangganan VDP, pelanggan Smartfren dapat memperoleh Via aplikasi dan website My Smartfren, Via Banner promotion di aplikasi My Smartfren, atau mengirimkan SMS ke 123 dengan format VDP1,VDP7, atau VDP30 sesuai pilihannya masing masing.

VDP Smartfren, juga dapat digunakan untuk menikmati beragam layanan streaming antara lain Youtube, HOOQ, KlikFilm, Genflix, Sushiroll, serta Vidio(dot)com.    

Mendukung kenyamanan penggemar film, di bulan Oktober ini Smartfren dengan gembira mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu penyedia jasa streaming konten film terbesar di dunia yaitu Netflix. Sehingga VDP Smartfren dapat dinikmati untuk  beragam layanan yang dihadirkan Netflix.

Tony Zameczkowski, Vice President Business Development Asia, Netflix mengatakan kerja sama dengan Smartfren untuk memudahkan pelanggan menikmati layanan kami yang mudah dan bebas iklan tanpa harus khawatir dengan kuota data mereka.

"Melalui kerja sama dengan Smartfren kami ingin meningkatkan kenikmatan para pelanggan kami di Indonesia dalam menikmati katalog lengkap tayangan-tayangan kami dari perangkat seluler mereka. Selain itu, kami juga menambahkan antarmuka dalam Bahasa Indoneia dan konten-konten film Indonesia ke layanan kami,” kata Tony.

Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Sulha Handayani