• News

  • Tekno

Kamera Ricoh GR III Hadir di Indonesia April 2019

Ricoh GR III menampilkan serangkaian kamera saku digital high-end.
Istimewa
Ricoh GR III menampilkan serangkaian kamera saku digital high-end.

JAKARTA, NNC - Sebagaimana telah ditampilkan pada event terbesar photography dan imaging produk, Photokina 2018, distributor resmi Ricoh PENTAX di Indonesia telah mengumumkan pengembangan model terbaru dari seri Ricoh GR yakni Ricoh GR III.

Ya, generasi ketiga kamera Ricoh GR sebentar lagi akan meluncur di pasaran. Kamera saku dengan sensor APS-C yang menjadi favorit para penggemar street photography ini akan menggantikan Ricoh GR II yang diluncurkan pertama kali tahun 2015 lalu.

"Kamera Ricoh GR III ini bakal hadir pada April 2019 tahun depan dengan harga sekitar Rp16 jutaan," ujar Regional Sales Department MR Genichiro Takaoka saat media gathering di bilangan Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018). 

Ricoh GR III menampilkan serangkaian kamera saku digital high-end yang menggabungkan kualitas gambar luar biasa dengan desain yang ringkas dan ringan sehingga mudah saat dibawa ke manapun.

Didesain untuk menjadi kamera snapshot terbaik, Ricoh GR III generasi baru memberikan penggunanya sesuatu hal yang baru dan berbeda.

Ricoh seri GR merupakan kamera saku canggih yang cukup unik karena berbeda dengan kamera saku maupun kamera DSLR pada umumnya

Ricoh merupakan perusahaan asal Jepang yang mengkhususkan bidang optic dan gambar. Selama lebih dari 80 tahun Ricoh telah mendorong inovasi serta merupakan penyedia terkemuka solusi management dokumen pelayanan IT percetakan komersial dan industri, kamera digital yang canggih dan sistem industri.

Editor : Nazaruli