• News

  • Tekno

Lebaran 2019, IndiHome Tetap Melayani Pelanggan 7x24 Jam

Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 2 Jakarta Teuku Muda Nanta
NNC/PD Djuarno
Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 2 Jakarta Teuku Muda Nanta

JAKARTA NETRALNEWS COM - IndiHome memastikan pada Idul Fitri 2019 tetap melayani para pelanggan secara normal. Apalagi, kebutuhan internet sangat dibutuhkan pada kesempatan hari raya setiap tahunnya.

Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 2 Jakarta Teuku Muda Nanta menjelaskan, akan ada dua kategori pembagian tugas jajarannya.

"Ada dua ya, kita bagi yang akan stay atau tetap di sini tidak mudik atau ada yang mudik bersama Telkom akan kita lepas di Plasa Aldiron," kata Nanta sapaan akrabnya di ruang kerjanya, Graha Merah Putih, Jakarta, Rabu (29/4/2019).

Nanta melanjutkan, ini yang ikut semua tim yang mendukung Telkom, mulai dari teknisi sampai customer service, karena mereka butuh dibantu dalam mudik. Sisanya, tidak mudik, nanti ada posko Telkom Grup siaga. Setiap tahun ada itu, Rafi (Hari Raya Idul Fitri) dan Naru (Natal dan Tahun Baru).

"Posko Telkom Siaga sudah berjalan 29 Mei sampai pada 13 Juli, itu kerjanya atau fokusnya ada tiga, jadi pertama ada Service Excellent, jadi ada akan piket, jadi semua transaksi atau gangguan, pemeliharaan bisa jalan jadi tidak ada yang libur, kita akan atur shift-nya," 

Nanta menegaskan buat seluruh pelanggan wilayah IndiHome di Jabodetabek yang sekarang jumlahnya 1,6 juta dalam periode Rafi ini dinikmati layanan yang ada di rumah maupun di jalan menuju mudik nanti. 

"Kami siap melayani 7x24 apa pun itu bentuk layanannya," tutupnya.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Firman Qusnulyakin