• News

  • Tekno

Sensasi Model Tempur Terbaru di Modern Warfare Gunfight 2v2

Modern Warfare Gunfight  2v2 Multiplayer Mode
dok.poligon
Modern Warfare Gunfight 2v2 Multiplayer Mode

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Setiap tahun Call of Duty terbaru mencoba untuk menambahkan sesuatu yang fresh ke multipemain (multiplayer), dan kali ini mode Modern Warfare Gunfight adalah hasilnya. Ini adalah deathvatch 2v2 cepat dalam Call of Duty: Modern Warfare yang dapat dimainkan dalam hitungan detik, dan menangkap beberapa semangat mode layar terbagi.

Dalam pengaturan, Anda dan pemain lain dalam satu layar, melawan tim dua orang lainnya di peta yang tidak lebih besar dari lapangan tenis.

Dilansir dari laman gamesradar, kedua tim dengan senjata yang sama tetapi dipilih secara acak dan kemudian melakukan perburuan yang cepat dan kejam untuk mengalahkan lawan di sisi lain.

Area terbatas akan membawa kedua tim ke dalam sebuah konflik dan peta yang dimainkan sejauh ini semuanya kurang lebih berbentuk bujur sangkar yang menciptakan permainan menjadi taktis dan nyata.

Buat Keputusan yang Baik

The King Map, misalnya, dibangun di gudang dan membuat Anda berusaha mempertahankan wilayah di tepi luar, jalur tengah, atau tingkat kedua yang lebih tinggi. Atau menunggu untuk melihat apakah musuh datang kepada Anda. Apa pun yang terjadi, itu semua tentang kecepatan.

Jika tidak ada yang terbunuh dalam 40 detik maka sebuah bendera muncul yang perlu dipertahankan untuk mencetak poin (pertama hingga enam akan menang). Itu jelas menciptakan flashpoint yang hanya meningkatkan risiko, dan adrenalin tingkat permainan.

Kerja tim, pengetahuan peta, dan penentuan posisi sangat penting. Selama bermain, usahakan Anda dan rekan satu tim Anda saling menutupi setiap celah, mengantisipasi gerakan satu sama lain dan meleburkan upaya musuh untuk menjatuhkan Anda.

Permainan senjata

Pemilihan senjata acak adalah leveler yang hebat dan wildcard lengkap dalam campuran. Karena semua orang mendapatkan senjata yang sama, itu memberi semua orang keuntungan yang sama, tetapi juga memaksa semua orang untuk bermain sesuai aturan senjata.

Misalnya, tidak ada pengisian lawan dengan RPG, sementara senapan atau pistol menuntut permainan jarak dekat. Wow! dipastikan adrenalin Anda meningkat tajam.

Secara keseluruhan, kesederhanaan tembak-menembaklah yang bersinar. Kecepatan permainan dan bidang permainan level dari pilihan senjata acak menciptakan keriuhan pertandingan yang dapat berlangsung beberapa detik, dan game yang bisa bertahan berjam-jam.

Itu seharusnya menjadi tontonan yang menghibur serta ujian nyata bagi para pemain pro yang dipaksa untuk bersaing dengan amatir dengan senjata yang sama.

Selamat mencoba!

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya