• News

  • Tekno

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus

Samsung Galaxy Note
dok.mobile fun
Samsung Galaxy Note

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Toko aksesori ponsel pintar Mobile Fun baru saja beberapa menerima unit boneka Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus dari Olixar yang mengkonfirmasi beberapa rumor mengenai fitur dan desain baru ponsel besutan Korea tersebut.

Dilansir dari laman T3, jika dilihat secarat sekilas Anda tidak akan melihat jack headphone yang merupakan salah satu perbedaan utama jika dibandingkan dengan Galaxy Note 9.

Selain itu, sepertinya Samsung juga telah menurunkan ukuran-untuk Note 10 berukuran 6,3 inci, Note terkecil sejak Note 7, sedangkan untuk Note 10 Plus berukuran sekitar 6,8 inci.

Dalam hal kamera, kamera depan telah bergerak ke tengah dan yang belakang diposisikan secara vertikal di sisi kiri ponsel. Note 10 menghadirkan tiga lensa kamera belakang, yang dikabarkan terdiri dari lensa Primer, Telefoto, dan Ultrawide.

Pengaturan kamera Note 10 Plus tampaknya akan terdiri dari empat lensa dan sebuah sensor yang dikatakan sebagai lensa ToF seperti yang sebelumnya terlihat pada Galaxy S10 5G.

Terlepas dari perubahan ini, sebagian besar posisi tombol akan tetap sama dengan baki SD di atas dan slot S Pen di pangkalan.

Diketahui, Samsung Galaxy Note 10 dijadwalkan diluncurkan pada acara New York pada hari Rabu 7 Agustus 2019 pada pukul 21:00 waktu setempat.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya