• News

  • Tekno

LIPS Perkenalkan Kamera 3D Pemenang Thailand Excellence Award

Kamera LIPSedge DL 3D TOF
dok.Istimewa
Kamera LIPSedge DL 3D TOF

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - LIPS, penyedia teknologi penginderaan 3D terdepan di dunia akan hadir di gelaran Asia IoT Business Plaform (AIBP) 2019. Pada gelaran ini, LIPS akan menampilkan produk camera LIPSedge® DL 3D TOF yang memenangkan penghargaan di Taiwan Excellence Award 2019.

“LIPS merasa terhormat diundang untuk berpartisipasi dalam AIBP 2019. Solusi pemenang-penghargaan solusi 3D sensor, kami akan memainkan peran penting dalam masa depan ekonomi digital di mana AI dan IoT bersatu,” kata Luke Liu, CEO LIPS Corporation, dalam keterangan tertulis, Selasa (20/8/2019).

Sebagai informasi, LIPSedge® DL adalah kamera kedalaman serba guna yang ideal untuk berbagai aplikasi termasuk pengenalan wajah, kontrol gerakan, pelacakan kerangka, pengukuran 3D, pemindai 3D, dan dapat digunakan untuk industri seperti ritel, manufaktur, logistik, transportasi, dan biometrik.

LIPSedge® DL dioptimalkan untuk penyebaran lintas platform dan mendukung host yang menjalankan Windows, Linux atau Android dengan antarmuka USB 3.0.

"Alat ini dapat beroperasi di kondisi gelap di dalam ruangan dan pada kondisi terang di luar ruangan," jelas Liu.

LIPSedge® DL mendukung perangkat lunak LIPS® yang kuat dan serbaguna yang mencakup 3DRuler, Penghitungan Orang, Pengenalan Gerakan, Pelacakan Kerangka, Pengenalan Wajah, dan bahkan pengukuran Kapasitas Volume Elevator.

Saat ini, LIPS mencari VAR (Value-added Reseller) dan SI (System Integrator) yang bekerja bersama untuk memperluas kehadiran produk di pasar Indonesia.

LIPS akan ditampilkan di Paviliun Taiwan Excellence selama 28-29 Agustus 2019 di Ritz-Carlton Hotel di Jakarta.

Reporter : Irawan.H.P
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya