• News

  • Tekno

Spotify Tawarkan Akses Premium Gratis Tiga Bulan Pertama

Ilustrasi Sportify
Complex
Ilustrasi Sportify

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengguna yang tertarik mendaftar Spotify Premium akan diuntungkan oleh penawaran terbaru dari Spotify. Spotify kini memungkinkan pengguna baru menikmati Spotify Premium* secara gratis untuk tiga bulan pertama. 

Ini berarti pengguna memiliki  waktu dua bulan lebih lama untuk menikmati seluruh fitur unik Spotify Premium, dari periode 30 hari yang ditawarkan  sebelumnya.

Penawaran ini tersedia di Spotify.com/Premium. Melalui penawaran ini, pencinta musik dan podcast dapat menikmati 50 juta lagu sesuai pilihan mereka dan bebas iklan, serta mengakses 450.000 judul podcast, di layanan berlangganan streaming audio paling populer dunia.

“Musik dan podcast memainkan peran penting dalam kehidupan kita. Untuk itu, kami ingin memberikan akses bagi para pengguna baru kami agar bisa menikmati seluruh fitur Spotify Premium selama tiga bulan penuh secara gratis,” ujar Chief Premium Business Officer Spotify Alex Norström. 

“Kami memahami bahwa para pengguna butuh waktu lebih untuk mengenal dan menikmati seluruh fitur yang tersedia dalam Spotify Premium. Dengan memberikan akses gratis selama tiga bulan ini, kami memberikan kesempatan bagi para pengguna baru untuk jatuh cinta dengan pengalaman mendengarkan tanpa batas yang ditawarkan Spotify Premium dengan lebih dari 50 juta lagu, miliaran playlist, dan 450.000 judul podcast yang bisa dinikmati secara gratis,” lanjutnya. 

Penawaran gratis tiga bulan pertama ini akan berlaku seterusnya dan secara bertahap diperkenalkan di seluruh dunia selama beberapa bulan mendatang. Penawaran ini juga berlaku bagi seluruh paket Spotify Premium, yakni Individual, Student, dan Family.

Selain penawaran baru tersebut, Spotify juga belum lama ini mengumumkan pengembangan paket Family yang berlaku secara global. 

“Ini merupakan minggu yang luar biasa bagi Spotify Premium dengan dua tonggak penting -- kami meluncurkan paket Family dengan layanan yang ditingkatkan dan kami menawarkan paket Premium gratis untuk 3 bulan pertama kepada pelanggan yang belum pernah mencoba Spotify Premium sebelumnya. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Premium kami dan memungkinkan lebih banyak pendengar di seluruh dunia mengakses semua yang ditawarkan oleh Spotify Premium. Nantikan penawaran menarik lainnya yang sedang kami siapkan!" tambah Alex.

Mulai hari ini, pengguna Spotify baru yang memenuhi syarat dapat bergabung bersama lebih dari 100 juta pelanggan Premium dengan mendaftar untuk 3 bulan pertama paket Premium secara gratis di spotify.com/premium.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Firman Qusnulyakin