• News

  • Tekno

Dukung Layanan Masyarakat, LG Hibahkan Mesin Cuci Laundry ke Jakarta Barat

LG hibahkan mesin cuci laundry ke Jakarta Barat.
Dok: LG Electronics Indonesia
LG hibahkan mesin cuci laundry ke Jakarta Barat.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM– PT. LG Electronics Indonesia (LG) memberikan enam unit mesin cuci laundry pada Pemerintah Kota Jakarta Barat sebagai bagian dari  kegiatan sosial perusahaan asal Korea ini.

Pemberian tiga unit mesin cuci dan pengering ini langsung diterima oleh Wali Kota Jakarta Barat H. Rustam Effendi.

Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia, Seungmin Park mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami pada masyarakat Indonesia. “Kami ingin memberikan sesuatu untuk mendukung mereka yang kerap tak disadari menjadi pahlawan dalam hidup keseharian masyarakat,” ujarnya, Kamis, (12/9/2019).

Resmi berdiri sejak tahun lalu sebagai bagian besar produk LG yang lebih berfokus bagi pasar komersial dan pelaku bisnis, mesin cuci laundry dapat dikatakan merupakan unit bisnis termuda PT. LG Electronics Indonesia.

Lepas dari keunggulan fitur inovatif di dalamnya, menurut Seungmin Park, istimewanya mesin cuci laundry LG ini ada pada keberadaannya sebagai satu-satunya mesin cuci laundry di Indonesia dengan layanan purna jual yang ditangani langsung oleh perusahaan pembuatnya.

Dalam menjalankan roda bisnisnya di Indonesia, PT. LG Electronics Indonesia bermitra dengan PT. MLC Indonesia yang ditunjuk sebagai penyalur tunggalnya. Selain menjualnya sebagai unit produk, pemasaran mesin cuci laundry ini juga ditawarkan dalam bentuk peluang usaha bisnis laundry. Melalui konsep yang dinamai LG Laundry Lounge, peluang usaha ini menawarkan konsep self

Editor : Sulha Handayani