• News

  • Wisata

Liburan ke Singapura, Yuk Lihat Dinosaurus Nyasar di Jurrasic Park

Liburan ke Singapura,  melihat dinosaurus nyasar di Jurrasic Park.
Adventurer
Liburan ke Singapura, melihat dinosaurus nyasar di Jurrasic Park.

SINGAPURA, NNC - Di bulan Juni ini, Resorts World Sentosa diramaikan dengan banyak aktivitas penuh aksi bagi pengunjung dari semua usia untuk menemukan, menjelajahi dan bermain di sejumlah atraksinya.

Penggemar dinosaurus bisa melihat makhluk prasejarah yang mengagumkan dari dekat dan mengikuti sekolah pelatihan raptor dinosaurus di Jurassic World: Explore & Roar di Universal Studios Singapore, sedangkan pada investigator belia bisa melawan tindak kejahatan terhadap kehidupan laut dengan membekuk penjahat yang menyebabkan polusi laut di Ocean Fest!, S.E.A. Aquarium.

Manajer PR Resorts World Sentosa, Anggi Permatasari Murniali mengataka kalangan muda dan para pecinta kegiatan outdoor bisa bermain air dengan beberapa tantangan game yang menarik di Splash Bash, Adventure Cove Waterpark, sedangkan calon pelaut bisa bertemu penjelajah National Geographic, Erika Bergman di the Maritime Experiential Museum dan terinspirasi oleh beragam ekspedisinya.

Terinspirasi oleh Penjelajah Laut, Erika Bergman di the Maritime Experiential Museum (26 & 27 Mei) dirombak  menjadi tuan rumah bagi pilot kapal selam dan penjelajah National Geographic.

Erika Bergman akan menceritakan sejumlah kisah ekspedisinya, masa depan eksplorasi dan kontribusinya pada konservasi laut. Para pengunjung juga dapat memulai petualangan Maritime Silk Route dengan mengikuti tur berpemandu gratis setiap hari di mana mereka bisa mencoba membuat tali simpul pelaut kuno, atau menikmati pengalaman multi-sensoris di Typhoon Theatre yang mensimulasikan tenggelamnya kapal dalam badai yang berbahaya.

Acara dua hari ini akan digelar pukul 11.30 pagi hingga 15.00 sore pada tanggal 26 Mei, serta 11.30 hingga 15.00 pada tanggal 27 Mei, dan gratis bagi pengunjung dengan tiket masuk Maritime Experiential Museum.

Anggi menjelaskan keluarga dengan anak-anak dapat bergabung di National Geographic Ocean Exploration Children’s Workshop untuk mempelajari apa saja yang diperlukan guna menjadi penjelajah hebat, dan memahami sejumlah faktor global yang paling pentingpada konservasi laut.

“Program sehari penuh ini adalah workshop anak yang pertama dan satu-satunya tentang ilmu kelautan dan eksplorasi laut. Program ini meliputi beberapa aktivitas interaktif di S.E.A. Aquarium dan the Maritime Experiential Museum serta tur di balik layar eksklusif di akuarium Open Ocean Habitat,” jelas Anggi dalam siaran persnya, Kamis (24/5/2018).

Workshop ini diselenggarakan selama beberapa hari tertentu sejak sekarang hingga 3 Juni 2018, dengan sejumlah paket pasca-eksplorasi istimewa yang juga tersedia.

Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?