• News

  • Wisata

Uppala Nusa Dua, Berikan Fasilitas Menarik bagi Wisatawan

Memandang keindahan Nusa Dua Bali dari Vila Uppala.
Booking
Memandang keindahan Nusa Dua Bali dari Vila Uppala.

NUSA DUA, NNC - Dikenal sebagai salah satu operator perhotelan terkemuka, Uppala Bali secara resmi memperkenalkan liburan baru bagi para pelancong yang ingin menyeimbangkan pikiran, tubuh, dan jiwa di titik tertinggi Nusa Dua.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat menginap di Bali, tak salah jika memilih Uppala Nusa Dua. Beragam fasilitas ditawarkan, mulai dari kolam renang pribadi, wifi, pemandangan indah Nusa Dua, serta tak terlupakan sensasi hidangan makanannnya.

Anda dapat memilih menu sarapan yang diantas ke vila mulai masakan Indonesia, Cina, Western serta khas Bali itu sendiri. Tempatnya yang jauh dari keramaian, sangat cocok juga Anda yang ingin benar-benar menghilangkan kepenatan dengan rutinitas pekerjaan.

Uppala Villa Nusa Dua bertujuan untuk menjadi tempat peristirahatan modern dan mundur hanya beberapa jarak dari pantai-pantai terbaik di Bali.

Para wisatawan dapat berharap untuk menikmati suasana yang menenangkan dan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan dari lanskap subur di tengah pemandangan laut dan teluk di daerah sekitarnya seperti Tanjung Benoa, Jimbaran dan Kuta.

Kata "uppala" itu sendiri berarti retret yang dikelilingi oleh bunga lotus. Seperti namanya, tempat ini dibangun menyerupai taman rekreasi Buddha, lengkap dengan fasilitas dan fasilitas modern untuk mendukung masa menginap yang nyaman selama liburan. Taman lotus, yang diyakini dapat membantu membersihkan energi negatif dan memurnikan aura, akan menyambut para tamu pada saat kedatangan.

Di villa, wisatawan dapat melarikan diri dalam ketenangan dan menikmati masa tinggal mewah yang memungkinkan mereka untuk menciptakan keadaan zen dalam ruang pribadi mereka sendiri. Uppala Villa Nusa Dua adalah rumah bagi 50 vila & hunian dengan kolam renang pribadi dan 59 perkebunan milik pribadi di mana masing-masing villa memiliki suasana damai dalam gaya kontemporer yang terletak di sebuah bangunan dua tingkat dengan kamar-kamar luas yang diberkati dengan sinar matahari yang berlimpah dan angin laut yang merangsang.

Setiap lantai di villa memiliki kualitas khusus. Dari kamar tidur di lantai dua, tamu dapat mengagumi pemandangan 180 derajat dari Pantai Sawangan, sedangkan kamar tidur lantai dasar memiliki akses langsung ke kolam renang pribadi.

Untuk memastikan kenyamanan para tamu selama mereka menginap, setiap unit memiliki dapur lengkap dan paviliun makan, serta area rekreasi untuk berjemur di lantai dua. Mereka yang ingin menikmati momen intim di vila juga dapat meminta layanan khusus, seperti makan malam pribadi dan pengaturan dekorasi romantis.

Para tamu yang ingin menikmati pemandangan lanskap sekitarnya yang tidak terganggu dapat bersantai di area Roof Top. Titik tertinggi ini menawarkan panorama teluk 360 derajat, pantai-pantai di dekatnya, laut, pulau-pulau Nusa dan matahari terbit dan terbenam keemasan Bali yang terkenal, menjadikannya tempat yang sempurna untuk sesi spiritual dan perayaan pagi hari di akhir hari.

Uppala Villa Nusa Dua juga memiliki fasilitas lain yang memberikan pengalaman berbeda dan bermanfaat bagi para tamu untuk melengkapi masa tinggal mereka.

Di UGGA CAFÉ, hidangan utama dipanggang dan masakan Mongolia disajikan di tengah pemandangan 270 derajat tanaman hijau subur dan cakrawala yang tidak terganggu untuk menikmati langit malam.

Untuk tujuan perawatan kesehatan dan kecantikan jiwa, The Spa di Uppala Villa Nusa Dua menyediakan terapi yang menenangkan dan dipersonalisasi menggunakan kombinasi resep tradisional dan modern dengan bahan-bahan alami. Sesi peremajaan khusus tersedia untuk berbulan madu untuk terlibat dalam momen yang lebih intim.

Managing Director Uppala Bali Villas & Resorts, I Ketut Satia Jaya, optimis bahwa Uppala Villa Nusa Dua dapat memberikan alternatif bagi para tamu yang mencari tempat tinggal terpencil di daerah Nusa Dua.

"Fokus utama kami adalah untuk menghadirkan ketenangan dan menciptakan kenyamanan dan momen intim bagi para tamu yang menginap di Uppala Villa Nusa Dua, sementara pada saat yang sama menawarkan kegembiraan unik dan akses terbaik untuk menjelajahi daerah Nusa Dua, yang akan datang dengan tingkat yang menarik," demikian dilansir dari TripAdvisor.

Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?

center>