• News

  • Wisata

Eco Green Park, Cara Terbaik Kenali Alam Sambil Berlibur

Eco Green Park Malang
Pikniek
Eco Green Park Malang

MALANG, NNC - Bagi sebagian orang, berlibur di alam bebas tampaknya tidak memungkinkan. Ada beberapa faktor yang menjadi kendala, misalnya kondisi fisik yang kurang fit, lokasi yang jauh dari jangkauan, atau waktu yang terlalu sempit. Padahal, liburan di alam adalah cara terbaik untuk mengenal ciptaan Tuhan lebih dekat.

Sebagai solusinya, Anda bisa berkunjung ke sejumlah tempat wisata yang didesain seperti alam bebas. Tempat wisata seperti itu, salah satunya ada di Malang, yaitu Eco Green Park. Dengan sejumlah wahana yang tersedia, anak-anak maupun orang dewasa dapat lebih mudah menjalin kedekatan dengan alam.

Ada 7 atraksi utama yang bisa dinikmati saat berlibur ke Eco Green Park, berikut ulasannya.

World of Parrot
Parrot atau burung Beo adalah burung yang sangat unik. Burung cerdas ini dapat menirukan kalimat manusia serta melakukan berbagai atraksi lucu.

Ada lebih dari 50 spesies burung Beo yang berasal dari seluruh penjuru dunia di World of Parrot. Para pengunjung dapat berinteraksi sambil bermain dengan mereka.

Anda juga dapat menonton The Parrot Show, sebuah acara yang menunjukkan kebolehan burung Beo. Dengan mengenal satwa ini dari dekat, para pengunjung didorong untuk lebih peduli.

Recycle
Siapa bilang sampah harus dihindari? Demi kelestarian alam, manusia perlu memberikan perhatian lebih terhadap isu sampah. Pasalnya, sampah yang dibiarkan begitu saja dapat merusak alam.

Nah, di zona Recycle ini, Anda akan menyaksikan berbagai cara kreatif untuk mengolah sampah menjadi barang yang bermanfaat. Kreasi yang bisa ditemukan di sini bahkan bisa dijual lagi.

Rumah Terbalik
Salah satu atraksi menarik yang bisa dikunjungi di Eco Green Park adalah wahana Rumah Terbalik. Tampak seperti rumah yang baru saja dilanda badai, ternyata kondisi di dalamnya rapi dan unik.

Hanya saja, seluruh furnitur ditata dalam keadaan terbalik dan melawan gravitasi. Wahana ini adalah arena berfoto yang menjadi favorit pengunjung. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya.

Eco Journey
Di zona ini, Anda dapat belajar lebih dekat dengan alam. Berbagai pengetahuan seru tentang alam, mulai sejak terbentuknya miliaran tahun lalu hingga saat ini, bisa Anda ketahui melalui gambaran di Eco Journey.

Dengan mengetahui informasi penting ini, para pengunjung diharapkan dapat lebih serius dan peduli dalam menjaga alam.

Exotic White Peacock
Anda dapat bertemu dengan burung merak putih (white peacock) yang langka dan indah di zona ini. Spesies yang jarang terlihat di alam liar tersebut bisa diajak berinteraksi dari dekat dalam sebuah kandang raksasa. Pengalaman ini tentu tidak terlupakan dan tidak bisa Anda dapatkan di tempat lain selain di Eco Green Park.

Bird Show
Selain burung merak putih, Anda juga bisa melihat atraksi burung-burung lain, seperti burung kakaktua dan burung elang yang dikemas dalam sebuah pertunjukan menarik. Amphiteater Bird Show memang dirancang khusus untuk menampilkan kebolehan burung-burung yang ada di Eco Green Park kepada para penonton.

Water Outbond
Terakhir, tetapi tidak kalah seru, Anda juga bisa mencoba Water Outbond, sebuah wahana bermain air sambil belajar tentang energi yang berasal dari alam.

Dengan pemandangan hijau dan alami di sekitarnya, bermain-main di Water Outbond tentu akan membuat momen liburan Anda lebih menyenangkan dan berkesan.

Nah, untuk menikmati seluruh keseruan tersebut, Anda bisa langsung memesan tiket pesawat murah ke Malang melalui website Airy. Dengan membeli tiket secara online, Anda bisa menghindari kerepotan mempersiapkan liburan. Selamat berburu tiket.

Editor : Y.C Kurniantoro