• News

  • Wisata

Sambut Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Traveloka hadirkan potongan diskon hingga 80 persen untuk liburan Lebaran.
CSDNews
Traveloka hadirkan potongan diskon hingga 80 persen untuk liburan Lebaran.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Hanya dalam waktu empat hari, para pengguna dapat menikmati potongan harga hingga 80% dari produk Travel & Lifestyle yang ada di platform Traveloka

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale.

Program yangakan berlangsung pada tanggal 24-27 April merupakan bagian dari komitmen Traveloka, perusahaanteknologi penyedia produk Travel & Lifestyle terkemuka di Asia Tenggara, untuk terus memberikan kemudahan dalam merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi perjalanan para pengguna setianya.

Riset global yang dikeluarkan oleh World Travel and TourismCouncil tahun 2018 menyebutkan, Asia kini menjadi benuadengan pertumbuhan sektor Travel dan Tourism tercepat dibanding negara-negara lainnya. Dalam riset ini disebutkan Indonesia termasuk salah satu negara dengan pertumbuhan traveler tercepat (7.7%).

Melalui pernyataan tersebut dapatdisimpulkan bahwa masyarakat Indonesia saat ini semakinmenyukai kegiatan berlibur atau traveling. Selain itu, fakta bahwa makin meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk bepergian (mudik) jelang Hari Raya Idul Fitri, membutuhkan persiapan yang terencana, baik dari segi dana maupun alternatif produk travelling yang menunjang. Untuk itu, peran Traveloka menjadi penting untuk terus menginspirasi sekaligus memberikan alternatif solusi bagi para pengguna agar dapat terus mewujudkan perjalanan mereka, salah satunya melalui program Traveloka Epic Sale.

PR Director Traveloka, Sufintri Rahayu, mengatakan sebagai discovery platform, Traveloka terusberupaya untuk memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan inspirasi untuk memiliki pengalaman takterbatas.

" Traveloka ingin mendorong para penggunanya untukdapat memperkaya kehidupan mereka, menemukan inspirasi, serta memiliki momen liburan yang tak terlupakan. Sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada kebutuhan pengguna, Traveloka ingin memudahkan penggunanya untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka sehingga dapat mengubah inspirasi mereka menjadi aksi nyata yang diwujudkan melalui aktivitas perjalanan atau gaya hidup," tutur Sufintri dalam siaran persnya, Senin (22/4/2019).

 

Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?