• News

  • Wisata

Menikmati Sajian Daging Palsu Resto Go Go Vege di Bogor

Go Go Vege merupakan resto yang menyajikan berbagai menu makanan vegetarian seperti sate, bakso, hingga bebek palsu.
NNC/Martina Rosa
Go Go Vege merupakan resto yang menyajikan berbagai menu makanan vegetarian seperti sate, bakso, hingga bebek palsu.

BOGOR, NETRALNEWS.COM - Hallo Netral Travellers, kali ini Netralnews akan memberikan sebuah rekomendasi tempat makan dan menu makan siang yang dijamin rasanya enak dengan harga terjangkau. Menu makanan ini juga cocok disantap bersama rekan kerja, hingga keluarga di akhir pekan Anda yaitu Go Go Vege.

Go Go Vege merupakan resto yang menyajikan berbagai menu makanan vegetarian seperti sate, bakso, hingga bebek palsu. Eits, tapi jangan salah sangka, berbagai menu tersebut bukan berbahan dasar daging melainkan bahan-bahan vegetarian seperti jamur dan gandum yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menjadi seperti sajian daging asli.

Pada Selasa (3/12/2019) lalu, Netralnews menyempatkan makan siang di Go Go Vege. Lokasinya di Jalan Suryakencana Nomor 321B, Sukasari, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tim Netralnews memesan beberapa menu andalan dan yang unik di Go Go Vege, diantaranya Bakso Go Go Vege, Sate Gandum, dan Bebek Panggang.

Bakso Go Go Vege sendiri cukup unik, karena disajikan dalam sebuah kelapa muda. Ketika Anda membuka batok kelapa, aroma minyak wijen pasti menyambut selera makan Anda. Isi dari Bakso Go Go Vege ini diantaranya, bakso berwarna putih dari bahan dasar jamur yang rasanya mitip bakso seafood, ada juga sayur seperti tauge dan sawi, serta kuah yang bening dan segar. Tentu, daging kelapa muda yang masih segar juga bisa Anda santap.

Menu kedua adalah Sate Gandum, kedengarannya memang agak aneh bukan?. Tapi ternyata imitasi sate ayam ini jadi salah satu menu favorit di Go Go Vege lho.

Sebanyak 10 tusuk sate dengan potongan gandum padat yang besar-besar disajikan pada sebuah piring, lengkap dengan bumbu kacang, dan jeruk limau yang memperkuat aroma serta sensasi segar. Ketika digigit, sate ini masih berserat dan rasanya tidak kalah dengan sate ayam yang gurih, cocok ditemani nasi hangat.

Menu ketiga adalah Bebek Panggang yang terbuat dari bahan dasar jamur. Bebek Panggang khas Go Go Vege ini disajikan pada sebuah piring dengan irisan cabai merah. Ketika disantap, bebek ini memiliki tekstur crunchy dengan aroma bakaran dan cita rasa manis gurih.

Menghilangkan dahaga dan melawan panas Bogor di siang hari, Go Go Vege juga menyediakan berbagai minuman, salah satu yang unik adalah Es Kietna. Menurut salah satu pegawai Go Go Vege, Es Kietna merupakan minuman dari jeruk yang difermentasikan, tapi tenang, porsinya tidak akan memabukkan Anda.

Selain berbagai menu yang Netralnews cicipi, Anda juga bisa memakan berbagai menu prasmanan seperti tumis, berbagai gorengan, hingga berbagai sate dan bapau yang dijamin seluruhnya merupakan menu vegetarian. Ada juga dijual berbagai produk dry food vegetarian seperti abon, mie, dan kacang-kacangan.

Nah, bagi Anda yang penasaran akan cita rasa berbagai daging imitasi dan penasaran akan sensasi menu vegetarian enak, bisa datang ke Resto Go Go Vege yang buka setiap hari, dari pukul 06.00-21.00 WIB.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan.H.P