Netral English Netral Mandarin
23:53wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Ngaku Bayaran dari Ibu Rumah Tangga Desiree Tarigan Tidak Seberapa, Hotman Paris Akan Tetap Setia ‘Lawan’ Hotma Sitompul

Jumat, 17-September-2021 12:00

Desire Tarigan.
Foto : IDN Times.
Desire Tarigan.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pengacara Kondang Hotman Paris mengaku, kisruh antara Pengacara Hotma Sitompul dan Istri, Desiree Tarigan masih belum usia. Hotman Paris sendiri memang dipercaya Desi sebagai kuasa hukum, untuk membantu menyelesaikan permasalahan keluarganya. 

Seperti diketahui, Desi klaim dirinya sempat diusir oleh Hotma dan tidak boleh masuk ke rumah. Kasus melebar karena Hotma membangun sebuah tembok pembatas dengan rumah sang mertua, alias ibu dari Desi. 

Hotman Paris pastikan, Desi tidak akan memecat dirinya sebagai kuasa hukum. Hotman Paris ketahui bahwa Desi begitu percaya dan puas dengan cara kerja Hotman Paris dan tim. 

“Desiree, Desiree yang sedang ribut dengan suaminya, yang sedang berselisih dengan suaminya, berulang-ulang mengatakan, Desi tidak akan memecat Pengacara Hotman Paris,” ujar Hotman Paris, dikutip dari unggahan video singkatnya di Instagram, Jumat (17/9/2021). 

Desi mengakui bahwa honor yag diberikan Desi sebagai ibu rumah tangga tidak ada apa-apanya. Pernyataan itu dilontarkan, dibandingkan dengan honor yang diterima Hotman Paris dari ratusan perusahaan raksasa yang menjadi klien. 

Meski demikian, Hotman Paris tegaskan bahwa dia tetap memberi perhatian pada kasus Desiree dan suami. Seperti pernyataan Desi yang menyebut, apapun alasannya, dia tetap setia pada kuasa hukumnya saat ini dan tidak akan mencabut kuasa Hotman Paris. 

”Ayo Bu Desi. Terserah kamu. Lawan, kalau memang itu prinsip hukum. Hotman Paris akan tetap setia membela mu,” kata Hotman Paris dengan ciri khas cincin emas di jemarinya. 

Hotman Paris membenarkan bahwa honor yang dia terima dari Desiree hanya sebatas transport saja. Honor yang dia terima dari Desiree tidak ada apa-apanya dibanding dengan ratusan “perkara kakap” yang Hotman Paris tangani. 

Tidak sampai disitu, bahkan laporan pidana yang dibuat oleh Ibu dari Desiree soal tanah, Hotman Paris gratiskan. Bagi Hotman Paris, ini yang dinamakan dengan kepercayaan sebagai modal utama pengacara. 

”Kalau kau bisa dipercaya klien, klien itu akan setia sama kamu. Trust, trust, trust. Kenapa banyak pengusaha Etnis Tionghoa sangat setia jadi klien Hotman, karena Hotman bisa dipercaya,” tutup dia. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani