Netral English Netral Mandarin
21:41wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Ngidam Felicya Angelista Video Call Sama Aktor Drakor Song Joong-Ki Kesampean!

Senin, 30-Agustus-2021 11:15

Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong-Ki
Foto : Tangkapan Layar Daily Vlog Felicya Angelista
Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong-Ki
96

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Felicya Angelista sedang berhagia karena ngidamnya dipenuhi oleh Sang Suami, Caesar Hito. Ngidamnya yakni berupa video call dengan Aktor Korea Selatan (Korsel) Song Joong-Ki. 

Ini berawal dari Feli yang melakukan prank pada Hito. Feli sempat alami kontraksi palsu dan mengaku ngidam  ingin video call dengan aktor yang ada di Drama Korea (Drakor) itu. Tetapi Feli tidak menyangka bahwa Hito berupaya memenuhi keinginan sang istri tercinta. 

Feli lantas meminta maaf karena sudah prank suami. Feli bahkan menunjukkan dokumentasi yang membuktikan bahwa Hito sampai menelepon temannya yang ada di Korea bernama Raymond. Hito meminta tolong kepada temannya itu agar Feli bisa video call dengan aktor yang dimaksud. Kebetulan Raymond memiliki akses untuk menghubungi manajemen Song Joong-Ki. 

“Aku tahu ini mustahil banget. Tapi kalau bisa kejadian kenapa enggak, karena aku bener-bener nge fans dan sesuka itu dan ngidam banget,” ujar Feli, dikutip dari tayangan Daily Vlognya, Senin (30/8/2021). 

Hito lantas meminta Feli untuk bangun pagi-pagi, mandi, make up dan berpakaian bagus. Feli yang belum mengetahui rencana Hito sempat bertanya-tanya, karena biasanya dia mengenakan pakaian kaos oblong atau daster pada hari biasanya. 

Melalui Raymond, Feli lantas bisa video call dengan Song Joong-Ki yang amat terkenal itu. Benar saja, sang aktor saat itu tengah berada di lokasi syuting. Dia keluar dari sebuah ruangan make up dan akan beristrahat. 

Raymond lantas mencegat Song Joong-Ki, kemudian memintanya video call dengan Feli. Tapi sayang, dokumentasi yang Feli lakukan tidak bisa menunjukkan percakapan antara mereka. Feli mengaku hanya bisa senyum-senyum dan mengucapkan Bahasa Korea yang dia mampu, seadanya. 

“Aku bener-bener big fans dan aku se-nge-fans itu dan semua Drakornya aku tonton. Singkat (waktu video call) tapi berkesan banget,” ujar Feli.

Sangking bahagianya, Feli mengaku kehabisan kata-kata dan bersyukur salah satu mimpinya bisa terwujud. Feli juga berpesan pada pengikutnya, apabila memiliki keinginan untuk dikatakan, diimani dan dipercaya tanpa ragu. Menurutnya mulut punya kuasa dan bisa jadi kenyataan, seperti yang dialaminya. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani