Netral English Netral Mandarin
06:29wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Ngomongin Bucin, Lesty Kejora Ngaku Wajahnya Penuh Jigong Rizky Billar

Selasa, 05-Oktober-2021 11:51

Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar.
Foto : Instagram Lesy Kejora
Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Lesty Kejora dan Nagita Slavina atau Gigi membahas soal istilah Bucin alias Budak Cinta. Gigi penasaran, apakah Lesty dan suaminya, Rizky Billar seperti itu. 

Menanggapi pertanyaan Gigi, Lesty mengaku bahwa dirinya dan Billar sama-sama Bucin. Tetapi, kata dia, ketika dirinya sedang Bucin, maka suaminya tidak. Demikian juga sebaliknya. “Gantian,” ujar Lesty. 

Lesty juga menanggapi tindakan warganet yang rela memberi barang-barang mahal untuk sang kekasih. Dia akui, tindakan Bucin itu pernah juga dialami oleh Lesty tetapi menurutnya itu tidak berlaku apabila sudah menikah dan terlalu berlebihan bila dilakukan saat pacaran.

Salah satu tindakan yang dinilai masuk dalam kategori Bucin adalah mencium. Gigi dan warganet penasaran, seberapa sering Billar mencium Lesty dalam satu hari.

“Nggak keitung. Mau tidur wajib (cium), mau pergi wajib. Kalau lagi apa-apa cium. Ini isinya jigong Kak Billar aja, muka Dede,” ujar Lesty sambil tertawa, dikutip dari tayangan Youtube Gigi, Selasa (5/10/2021). 

Diketahui Lesty dan Gigi yang sama-sama sedang mengandung, ada pula Bucin ibu hamil yang tidak mau ditinggal atau tidak bisa jauh dari suami. Tetapi rupanya hal itu tidak berlaku pada kehamilan Lesty dan Gigi. 

“Kalau Dede enggak. Awal-awal malah nggak mau deket, kesel. Kalau dia deket, maunya jangan pergi. Tapi kalau Dede lagi pergi, dia telepon, nanyain, dimana. Bawel banget sih,” ujar juara jebolan ajang pencarian bakat dangdut itu. 

Tetapi ada juga tindakan Billar yang membuat Lesty terharu dan menangis. Misalkan ketika lama tidak menyatakan rasa sayang. Tiba-tiba mengatakan dan meminta agar Lesty selalu sehat dan tidak pernah meninggalkan Billar. 

“Kalau pas lagi melow, gini bilang ke Dede. Sehat-sehat ya, jangan pernah ninggalin kakak. Emang kita mau kemana?. Itu yang harag diungkapin, tapi sekali diungkapin bikin nyesss banget,” ujar Lesty. 

Lesty juga sadari, momentum pendekatan dan menikah jauh berbeda. Misalnya ketika masa pendekatan, orang-orang mungkin bisa bercerita ke teman-teman tentang hubunga percintaan. Tetapi setelah Lesty sempat lalui, rupanya tindakan itu percuma. 

“Percuma cerita sama orang tentang masalah kita, karena yang tau masalahnya kita dan yang bisa selesaikan kita sendiri. Apalagi kalau semua diceritakan, itu sama aja mengumbar aib sendiri. Ketika nikah aja nggak boleh cerita ke orang tua (kalau ada masalah), apalagi sama orang lain,” ujar Lesty.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP