Netral English Netral Mandarin
05:54wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Nikita Mirzani Dilarikan ke RS, Bicara Warisan Hingga Kematian

Senin, 06-December-2021 18:00

Artis Sensasional Nikita Mirzani.
Foto : Instagram
Artis Sensasional Nikita Mirzani.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar kurang mengenakan datang dari Artis Sensasional Nikita Mirzani. Dia dilarikan ke Rumah Sakit (RS) karena alami gangguan kesehatan. 

Keluhan yang dia alami diantaranya adalah sudah lima hari diare, buang air besar berupa air, muntah-muntah dan ulu hati yang sakit. 

Niki, sapaannya terkulai lemas di kamar di kediamannya. Dia kemudian menunggu dua orang temannya untuk minta dihantarkan ke RS. 

"Tulang, greges. Sakit semua. Poop air, muntah. Ini sakit, pala pusing. Kacau nih gue nggak sembuh udah lima hari," ujar Niki, dikutip dari tayangan Daily Vlognya, Senin (6/12/2021). 

Selama lima hari terkulai di rumah, Niko tegaskan tidak hanya tinggal diam. Dia juga berupaya ingin sembuh dengan memanggil layanan dokter ke rumah. Dia ditangani dan diinfus, tapi sayang rasanya tidak ada perubahan berarti menuju sehat.

Masih mengenakan piyama, Niki lantas dibawa ke rumah sakit mengenakan mobil pribadi. Di dalam mobil dia tampak mengenakan kaos kaki dan berselimut, lalu disambut dengan kursi roda RS. 

Sesampainya di RS, Niki langsung menerima berbagai tindakan awal oleh suster. Dia kemudian diinfus dan diobservasi. 

Dalam keadaan demikian, Niki bersyukur dan terharu karena dikelilingi oleh orang-orang baik. Beberapa teman datang dan memberi beberapa camilan makanan untuk disantap Niki yang sedang tak nafsu makan.

"Kayanya gue harus mikirin warisan deh nih. Harus ke notaris," ujar Niki pada temannya.

Niki juga sempat bertanya-tanya pada temannya. Apabila kematian datang, apakah ingin dikubur atau kremasi. 

Temannya bergurau dan menyebut ingin meninggal dalam keadaan kecelakaan dan tidak mau dikremasi. Sedangkan teman satunya sebut ingin meninggal saat tengah tidur. 

"Kalau gue mati, gimana aja lah," ujar Niki.

Selepas itu, Niki langsung dibawa oleh perawat ke ruang inap. Niki juga sempat diperiksa seorang dokter. Niki bingung, infeksi apa yang sedang dia alami. 

"Kacau nih. Kembung banget," ujar Niki yang dirawat inap di RS.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi