Netral English Netral Mandarin
06:08wib
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memastikan keamanan ibu kota negara (IKN) baru akan disiapkan semaksimal mungkin. Indonesia kembali mengalami lonjakan kasus Covid-19 pada pertengahan Januari 2022.
Nikita Mirzani Ingin Rachel Vennya Dikurung Penjara: Jangan Gentar Seperti Waktu Party di Bali

Minggu, 17-Oktober-2021 07:00

Nikita ingin Rachel dipenjara
Foto : Grid ID
Nikita ingin Rachel dipenjara
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Nikita Mirzani mengaku senang ketika membaca berita soal kabur karantina, yang diduga dilakukan oleh Selebriti Instagram (Selebgram) Rachel Vennya, dilimpahkan ke pihak Kepolisian. Nikita menilai, para Polisi “Gercep” alias Gerak Cepat. 

Nikita berharap, Rachel tidak hanya dikenakan sanksi untuk membayar denda saja. Nikita ingin Rachel bisa dikenakan hukuman kurungan penjara, agar adil dengan masyarakat yang lain. 

“Berarti bapak2 polisi gercep. Semoga ga Cuma bayar denda yah. Tapi di kurung penjara jg biar adil sama kaya yg lain..,” harap Nikita, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Minggu (17/10/2021). 

Sepengetahuan Nikita, kasus Rachel dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Selain itu, diketahui Nikita sudah dikirimkan surat panggilan dari Kepoliisan untuk Rachel agar diperiksa. 

“Rachelvenya jng gentar yah seperti waktu kamu lagi party di bali yg selalu happy. Saya Cuma mau bilang segala sesuatu pasti ada resiko nya,” tegas wanita yang sempat berseteru dengan Artis Baim Wong itu. 

Menurut Nikita, risiko ada berdasarkan apa yang sudah dilakukan Rachel. Sehingga Nikita tegaskan agar Rachel tidak mengelak dan menjalani proses-proses yang sudah ditentukan pihak Kepolisian. 

Tidak sampai disitu, Nikita bahkan sampaikan selamat kepada Rachel da Kekasihnya, Salim Nauderer yang sedang ditimpa kasus ini. Mereka berdua sudah tahu dan sadar bahwa kabur dari karantina adalah tindakan yang dilarang. 

“Congratulsations rachelvenya dan ke kasih nya. Atleast yang skrg lagi pada karantina ga iri lgi pas dgr berita ini,” ujar wanita berambut pendek itu. 

Seperti diketahui, baru-baru ini tengah hangat diperbincangkan tindakan Rachel yang diduga kabur dari karantina di Wisma Atlet. Rachel, Salim dan seorang sahabat sekaligus rekan kerjanya baru saja pulang dari Amerika Serikat dan hanya karantina tiga hari, melanggar peraturan yang seharusnya delapan hari. 

Tidak hanya itu, pemilihan lokasi karantina juga dipertanyakan. Pasalnya Rachel, Salim dan rekannya tidak seharusnya menjalankan karanitna di Wisma Atlet, melainkan di hotel. 

Diduga kaburnya Rachel, Salim dan rekannya karena telah memiliki jadwal liburan ke Bali dan berlayar dengan kapal pesiar mewah ke Sumbawa. Tidak hanya mereka bertiga, Rachel turut membawa serta dua anak balitanya, keluarga dan sahabat untuk merayakan rangkaian ulang tahun ke-26 di akhir September lalu. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi