Netral English Netral Mandarin
21:54wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Nikita Mirzani Penasaran Cara ‘Duren’ Nicky Tirta Lampiaskan Hasrat Seks karena Tak Punya Pasangan

Senin, 18-Oktober-2021 12:31

Nikita Mirzani pertanyaian hasrat sex Nicky Tirta.
Foto : Instagram Nikita.
Nikita Mirzani pertanyaian hasrat sex Nicky Tirta.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Nikita Mirzani penasaran dengan “Duren” alias Duda Keren Nicky Tirta untuk melampiaskan hasrat seks. Pasalnya Nikita tahu Nicky masih sendiri dan tak kunjung juga memiliki pasangan, setelah bercerai di 2018 silam. 

Setelah bercerai, Nicky rupanya sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita, tetapi hubungannya kandas juga. Jadi sudah sekitar satu tahun lamanya, Nicky tidak menjalin asmara dan fiokus pada bisnis bakery dan pastry, serta mengurus anak semata wayangnya. 

“Menanggulangi hasrat? Sendiri? Memang nggak bosen?,” tanya Nikita, dikutip dari Youtubenya, Senin (18/10/2021). 

“Pasti tahulah. Bosen, belum sih karena di rumah aktivitasnya banyak banget. Singe parent, urus anak, bakery di rumah, kitchen di rumah, karyawan banyak di rumah. Jadi ada aja yang diurus,” ungkap Nicky mengalihkan hasrat seksnya. 

Nikita heran, apakah Nicky belum mau memiliki istri kembali sebagai teman berkeluh kesah dan lelah. Nicky justru menegaskan, dirinya tidak mau merepotkan orang lain. Jadi di saat lelah, dia hanya bisa tidur. 

“Nggak yang kaya ungkapin lagi capek dan orang (pasangan) yang kena imbasnya. Enggak. Jadi yaudah, capek kerja, lihat anak, langsung semangat lagi,” ujar pria 38 tahun itu. 

Meski menilai seks itu amat penting secara pribadi, tetapi semakin dewasa Nicky merasa bisa mengatasi hasrat itu. Dia bahkan cenderung tidak terpikirkan soal seks untuk saat ini. 

“Sampai nggak kepikiran (soal seks). Seks penting banget secara pribadi, tapi cuman makin dewasa sudah bisa mengatasi itu,” tegas pria yang memiliki satu anak perempuan itu. 

Di sisi lain, dia tidak mau menjalin hubungan dulu dengan wanita lain karena terlalu memikirkan perasaan sang wanita. Nicky takut merasa kasihan, apabila ada kekasih, lantas masuk dalam daftar prioritas terakhir, karena ada anak, bisnis, dan karyawan. 

Mantan Suami Liza Elly ini mengaku, 24 jam hari-harinya penuh. Dia mengaku sehari tidur sekitar 6 jam, me time di jam 10 pagi sampai jam 1 siang, sisanya mengurus anak, bisnis dan kegiatan lain. “Takut pasangan jadi prioritas terakhir,” sambung dia. 

Nicky saat ini menjalani hidup dengan mengalir, apabila diberikan kekasih maka akan dijalani. Tetapi bila saat ini belum punya kekasih, maka dia tidak sampai mencari-cari dan memaksakan harus memiliki kekasih. 

Pada kesempatan yang sama, Nikita mengaku ketika mengenal Nicky, dirinya belum jadi artis terkenal. Nikita sebut, Nicky sudah duluan terjun di dunia hiburan. Meski demikian mereka saling kenal karena satu kawasan tongkrongan, yakni Kemang di masa lalu. 

Nikita bahkan mengaku pernah menyukai Nicky. Nicky juga ingat Nikita pernah mabuk dan dibawa ke indekost berupa rumah. Saat itu Nikita disebut dekat dengan seorang manager club, dimana pria itu tinggal di tempat yang Nicky juga tempati. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi