Netral English Netral Mandarin
16:36wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Nikita Mirzani Sebut Orang Berjilbab Hamil Sebelum Nikah, Sindir Leslar? Warganet: Percaya Kalau Nyai yang Ngomong

Sabtu, 02-Oktober-2021 10:40

Nikita sindir Leslar.
Foto : Instagram Nikita Mirzani
Nikita sindir Leslar.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Nikita Mirzani menulis di akun twitternya seperti menyindir seorang artis, Lesty Kejora. Di sana ia menuliskan, “menikahin perempuan sedang hamil di agama Islam yang saa anut itu ga boleh. Mau  menikah siri atau nikah tercatat di KUA. Duh please jangan bodoh-in orang mulu.”

Selanjutnya, Nikmir menambahkan,” Itu lah kenara di butuhkan ke jujuran dan keberanian untuk berkaya yagn sebebarnya walaupun itu menyakitkan.Makanya jangan pada berani main api kalau gak mau kesundut.”

Ia melanjutkan,  “serem itu ketika elo menyeret agama dan memtuskan untuk berhijab tapi hami dulun. Lalu meng -create cerita seolah-olah ….Jangan kita menjadi gorongan orang-orang yang munafik. Gue selalu bersyukur sama hidup gue karena biar gimanapun nakalnya gue, alhamdulillah ga pernah di DP in duluan.”

Tentu saja pernyataan Niki mendapat respon beragam prodan kontra.

Sebut saja akiun, @zee-Zara,”dan lu setan tp mrsa pling bner

@Mamaia, “ wah wah Nyai ada apa noh??

@iswari_kartika,Berpakaian seksi dan suka mencampuri urusan orang lain itu juga dilarang di Islam yang saya anut.@dwi_fannie, Ya udah sih Nyai .. Urus aja kehidupan masing2  Nyai mah gitu katanya gk bakal nyenggol kalo gk di senggol .. Tp kadang nyai mah aneh, gk disenggol suka koar2 sendiri

@chikaa_maolin,” Percaya Kalau Nyai yang Ngomong

@Maucine09,” Kalau Nyai sudah bersabda, maka dunia sedang tidak baik-baiksaja  

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P