Netral English Netral Mandarin
04:40wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Nikita Willy Merasa Ingin Hamil Selamanya

Selasa, 07-December-2021 11:00

Artis Nikita Willy.
Foto : Instagram Nikta Willy.
Artis Nikita Willy.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pesinetron Nikita Willy akui, pada masa kehamilan, dia menerima perlakuan yang sangat spesial dari sang suami, Indra Priawan. Nikita bahkan merasa ingin hamil selamanya. 

Padahal sebelumnya, Indra adalah sosok yang terkesan cuek. Tetapi ketika Niki hamil, USG dan menilat ada anak di dalam perut, maka ada suatu hal yang benar-benar dirasa spesial. 

“Perlakuannya versy special. Bahkan merasa, apakah aku bisa hamil selamanya?,” tanya Niki, dikutip dari perbincangannya dengan Maia Estianty di Youtube, Selasa (7/12/2021). 

Niki merasa lebih disayangi, dimulai dari hal-hal kecil dan sederhana. Misalnya saja mendapatkan kecupan di kening sebelum tidur, setiap hari perutnya dipegang, kandungannya diajak berbicara, serta diajak makan ke luar rumah. 

“Diajak date untuk dinner, karena ingin anaknya makan makanan yang nutrisinya bagus, kaya bawa ke restoran, segala macam. Selalu buat happy, kalau aku bosan, diajak ke Bali, ke sini,” ujar wanita yang sedang mengandung 5 bulan itu. 

Misalnya pada Desember kali ini, mereka berencana akan liburan. Rangkaian perjalanan dibuat sesuai dengan yang Niki inginkan. 

Di sisi lain, selama ini Indra selalu membebaskan Niki untuk melakukan apa saja. Tetapi ketika Niki membutuhkan sesuatu dan mengatakannya pada Indra, pasti akan diwujudkan. 

Lebih lanjut Niki akui bahwa kehamilannya kali ini bukan kehamilan yang rewel alias smooth pregnancy. Dia tidak alami muntah, mual, dan pengalaman tidak enak lainnya yang kerap dirasakan para  ibu hamil. 

Tidak bisa diam, Niki bahkan masih aktif berolahraga sebanyak tiga kali dalam seminggu. Alasannya karena sang dokter sangat konsen dengan berat badan Niki. Niki bahkan hanya boleh naik 1 Kh setiap bulannya. 

“Jadi pas masuk bulan kelima , tiba-tiba naik 2 Kg. Dokternya, maaf, ini beratnya kelebihan 1 Kg,” ujar Niki.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi