Netral English Netral Mandarin
05:21wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Nola B3 Lahirkan Anak Ke-4, Namanya Unik Banget!

Jumat, 26-November-2021 21:03

Ria Finola alias Nola
Foto : Grid
Ria Finola alias Nola
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Ria Finola alias Nola Be3, karena dia baru saja melahirkan anak ke-4. Kabar tersebut disampaikan Nola melalui unggahan Instagramnya, yang menunjukkan potret dari sang bayi. 

 

Selain menunjukkan potret sang bayi, Nola juga ungkap nama sang bayi yang terbilang unik. Namanya adalah Aladya Odetta Nakeya Ayu, dipanggil Nakeya. 

 

“Alhamdullilaaah telah lahir buah hati ke 4 kami.. 

Anggota baru dari @thebaldys,” ujar Nola, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (26/11/2021). 

 

Mengingat usia Nola yang tidak lagi muda, lahiran diputuskan secara caesar. Operasi dilakukan setelah berkonsultasi dengan Dr Dario Turk, yang sudah lama menjadi sahabat dan juga menangani lahiran Nola sebelumnya. 

 

Diakui, beberapa hari menjelang kelahiran, tensi Nola tibatiba naik dari biasanya walaupun tidak terlalu tinggi. Meski demikian, keluarga bersyukur karena Nola ditangani oleh dokter-dokter ahli, para perawat dan tenaga kesehatan yang dinilai cekatan sehingga membuat hati tenang. 

 

Setelah pemeriksaan persiapan lahiran dari cek darah, konsultasi dokter dan Swab PCR sehari sebelumnya, Nola sudah masuk rumah sakit. Alasannya karena Nola dijadwalkan operasi caesar pada pukul 8 pagi. 

 

Setelah puasa, cek tensi dan pemeriksaan lainnya, operasi pun dimulai. Mereka bersyukur karena operasi berjalan lancar dan Nakeya lahir pada 8.42 dengan selamat dan sempurna. 

 

Keluarga sampaikan terima kasih atas doa dan ucapan. Pihak keluarga harap, Nakeya didoakan menjadi anak yang soleha dan Nola bisa segera pulih pasca operasi. 

 

“Insya Allah Nakeya jadi anak yang sholehah dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kami,” ujar ibu dari Penyanyi Naura Ayu itu.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli

Berita Terkait

Berita Rekomendasi