Netral English Netral Mandarin
05:04wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Nora Ungkap Kebiasaan di Ranjang Hingga Rasanya Tidur dengan Jerinx Setelah 10 Bulan Tak Bertemu

Rabu, 09-Juni-2021 10:35

Jrinx bebas
Foto : Bintang Indonesia
Jrinx bebas
6

 

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar bahagia datang dari I Gede Ari Astina atau lebih dikenal Jerinx. Pria kelahiran 10 Februari 1977 itu akhirnya dinyatakan bebas dari penjara, setelah 10 bulan menjalani masa tahanan. 

Selepasnya Jerinx dari penjara, banyak ucapan menghujani Drummer Superman Is Dead (SID) di media sosial. Berbagai ucapan itu lantas dibagikan ulang oleh Istri Jerinx, Nora Alexandra yang telah setia menunggu kepulangan suaminya. 

Tetapi ternyata tidak hanya mengunggah berbagai ucapan, Nora juga mengungkap kebiasaan keduanya ketika sedang di ranjang. Nora bahkan mengabadikan dan membagikan momentum kebersamaan dengan suami melalui unggahan Instagram Story. 

Ternyata Jerinx memiliki kebiasaan memijit kaki sang isti, setiap malam menjelang tidur. Nora merasa senang kebiasaan itu bisa dilakukan lagi, sehingga dia bisa tidur dengan tenang. 

“Malam ini nggak tidur sendiri lagi. Papa. Dipijit lagi,” ujar Nora, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Selasa malam (8/6/2021). 

“Akhirnya fitrah saya kembali ke tukang pijit,” ujar Jerinx, disambut dengan tawa dari Nora. 

Lebih lanjut Mantan Istri dari Pemain Sinetron Alif Ali itu ungkap rasanya tidur dengan Jerinx, setelah 10 bulan tidak bertemu. Nora tidak menyangka, dia mengalami puyeng kepala hingga badan yang kaget. 

“Akibat 10 bulan gak ktm suami, sekalinya ketemu dan bobo bareng lagi malah puyeng akunya, kaget badanku astaga,” tulis wanita 26 tahun itu. 

Di siang hari sebelumnya, Jerinx dan Nora juga sempat membagikan momentum keduanya menjalani ritual bernama melukat. Kata Jerinx, melukat adalah prosesi pembersihan diri dari energi negatif atau gelap. 

“Bisa dilakukan oleh umat agama apapun. #tradisi #melukat #bali,” tulis Jerinx. 

Saat prosesi melukat, Nora sampaikan terima kasih kepada sang suami yang telah kembali. Dia harap, suaminya bisa mendampinginya sampai dia tua dan tidak ditinggal lagi. 

“Kamu juga berhak kok bahagia untuk dirimu sendiri dan rumah tanggamu. Rahayu,” tulis Nora. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani