Netral English Netral Mandarin
23:40wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Novel Ungkap Petinggi KPK Bikin Raker Di Hotel Mewah, Netizen: Standar Etiknya Turun

Rabu, 27-Oktober-2021 23:45

Eks penyidik KPK
Foto : Twitter_@novelbaswdan
Eks penyidik KPK
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengungkapkan bocoran soal jadwal para pimpinan lembaga antirasuah itu. Menurutnya acara tersebut tak etis.

Apalagi, para petinggi itu melakukan acara di sebuah hotel mewah di Jogjakarta. Ditambah terdapat sebuah acara yang terkesan sebuah simbolis semata, namun bertajuk rapat kerja.

"Pimp KPK + pejabat utamanya besok & lusa, laksanakan raker di Hotel Seraton Yogya. Dilanjut dgn Jumat pagi acara sepeda santai start Mapolsek Semplak - warung Kopi Kali Urang Yogya," tulisnya lewat akun resminya @nazaqtisha seperti dilansir, Jakarta, (27/10/2021).

Novel juga mempertanyakan kalau kondisi ditengah pandemi yang sedang bergejolak. "Etis nggak sih? Ditengah pandemi & kesulitan mengadakan acara begini?," tulisnya lagi.

Sontak, para pengikutnya ikut memberikan komentar di linimassa Novel. Banyak memberikan kritik jajaran KPK saat ini. Beberapa netizen mengatakan kalau KPK sudah 'berkelakuan' Aparatur Sipil Negara (ASN).

@kel*****

KPK baru kali ini atau sebelumnya sudah sering rapat di luar kota ya pak? Kalo baru kali ini, artinya mulai kerasa PNS nya. Rapat aja harus di luar kota. Wkwkwk.

@vas****

Standar etik nya udah turun, ga kayak dulu lagi. Sepertinya habis ini makan bareng mitra bakal dianggap suatu kewajaran

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi