Netral English Netral Mandarin
20:24wib
Hingga matchday kedua Euro 2020 (Euro 2021) terdapat satu negara yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang sepak bola antarnegara paling bergengsi di Benua Biru yaitu Makedonia Utara. Indonesia sedang didera lonjakan kasus Covid-19 di sebagian besar daerah. Peningkatan kasus ini terlihat dari keterisian tempat tidur di rumah sakit oleh pasien Covid-19.
Novel Cs Resmi Dinonaktif, TG: Bubarkan Saja KPK Jika Mereka Kembali Lagi, Gak Ada Gunanya

Rabu, 12-Mei-2021 09:15

Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Foto : Twitter
Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Eks Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi (TG) angkat bicaraterkait keputusan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri yang menerbitkan Surat Keputusan (SK) penonaktifan Novel Baswedan dan 74 pegawai KPK yang tak lulus tes wawasan kebangsaan (TWK).

Teddy pun menyambut baik keputusan penonaktifan tersebut

"Akhirnya Novel Baswedan dan 74 orang yg tidak lolos test wawasan kebangsaan, tersingkir dari KPK," tulis Teddy di akun Twitternya.

Teddy pun berharap agar Novel Baswedan dan 74 pegawai KPK yang sudah dinonaktifkan itu tak pernah kembali lagi ke KPK. Jika mereka kembali lebih baik KPK dibubarkan saja.

“Jgn biarkan mereka kembali ke @KPK_RI walaupun hanya jadi bagian yg sangat kecil. Bubarkan saja KPK jika mereka kembali lagi, gak ada gunanya,” ujarnya. 

Cuitan Teddy pun direspon berbagai komentar pro dan kontra  oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Rabu (12/5/2021).

@Poppaody: merdeka

bisa berkolaborasi dgn kejakaaan dan kepolisian.

@onseven_saif: Yg lebih GOBLOK LG SEAKAN AKAN NOVEL ADALAH KETUA KPK, PDAHAL MSH ADA FIRLI YG DITUNJUK PEMERINTAH SNDIRI, LALU FIRLI MAU BELA ANIS GTUU,, YA TDAAK MUNGKIINN, TOLOL JNGAN DILIATIN,  #ISALMOPHOBIA

@llp_tgr: Klau otak dangkal seperti ini,dr ke 74 org yg dinon aktifkan ada yg lg menanggani kasus besar,antara lain kasus bupati ngajuk...loe aja yg slalu membela pencuri uang rakyat terutama dr partai korupsi ....Ted2 demi sesuap nasi akal sehatnya sdh mati .

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli