Netral English Netral Mandarin
21:51wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Nyebur ke Got, Anies Didoakan Jadi Presiden, FH: Kalau Begitu, Sering-Sering Jorokin ke Comberan Biar Makin Kuat Jadi Presiden Yaman

Senin, 13-September-2021 07:19

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Foto : Istimewa
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean (FH) merespon cuitan netizen dengan @marlina_idha yang mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk jadi presiden.

Tak hanya itu akun dengan Marlina Mawar ini juga mendoakan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut sehat selalu.

"Alhamdulillah Viral, tanda2 bapak mau jadi Presiden,semoga Aamiin YRASehat terus pak @aniesbaswedan," tulis @marlina_idha di akun twitternya, Minggu (12/9/2021).

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sempat kecebur got saat meninjau vaksinasi COVID-19 dan menyapa warga di Koja, Jakarta Utara. Anies pun mengingatkan warga untuk berhati-hati agar tak mengalami hal yang sama dengan dirinya.

Terkait hal itu Ferdinand pun bersuara dan mengomentari peristiwa kecebutnya Anies ke got dan didoakan sejumlah pengguna media sosial agar kelak menjadi Presiden.

"Kalau begitu, silahkan kalian sering2 jorokin @aniesbaswedan ke comberan biar makin kuat utk jd presiden di Yaman," tulid Ferdinand di akun Twitternya, Minggu (12/9/2021) malam.

Cuitan Ferdinand pun direspon berbagi komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Senin (13/9/2021) pagi.

@bakwanmalang: Nggak sabar nunggu 2024......yakin gue, 'tragedi' Pilkada 2017 akan terluang lagi....

@MrsRachelln: Sue banget.... udah kecebur got , pake sendal jepit putus lagi, mungkin tanda alam , semua ambisi akan berakhir ...

@bersatulahnkri: Haha,  makin sering jatoh ke got makin kuat jdi Presiden di hutan

@Bambang_Budimab: Plesiden Kadrun

@aa_chambari: Naahhh...Nambah 1 nama lagi... Wan Got..

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani