• News

  • Olahraga

Mantan Arsitek Bayern Bidik Kursi Pelatih Arsenal

Mantan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.(dok/Sky Sport)
Mantan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.(dok/Sky Sport)

LONDON, NETRALNEWS.COM – Mantan arsitek Bayern Munich yang baru saja dipecat, Carlo Ancelotti memang belum memutuskan langkah berikutnya melatih sebuah klub. Tapi, spekulasi di lapangan sudah bermunculan.

Mulai dari terbang ke Tiongkok sampai kembali ke AC Milan. Tapi, kabar terbaru tak kalah heboh. Pria asal Italia itu dilaporkan membidik kursi pelatih Arsenal.

Seperti dilansir dari Mediaset Premium, Ancelotti belum berpikir kembali bekerja di Italia dalam waktu dekat. Ancelotti masih ingin bekerja di luar negeri dan baru akan balik ke Italia tahun 2020.

Untuk musim 2017-2018, Ancelotti diklaim hanya tertarik menangani klub Liga Inggris Arsenal. Ancelotti sudah mengenal benar kota London karena pernah melatih Chelsea.

Saat ini Arsenal dilatih oleh Arsene Wenger. Namun posisi Wenger terus digoyang. Fans Arsenal juga sudah tidak suka dengan pria Prancis itu.

Mantan arsitek Juventus tengah menganggur usai dipecat Bayern pertengahan pekan ini. Ancelotti kehilangan pekerjaannya usai Munchen dibantai Paris Saint Germain 0-3 di ajang liga Champions. 

Penyebab lain Ancelotti harus menelan pil pahit dipecat konon karena sudah tidak disukai lagi oleh para pemain senior Munchen.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian