• News

  • Olahraga

Singkirkan Matsuyama/Shida, Greysia/Apriyani ke Semifinal Indonesia Masters 2020 

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu
BreakingNews
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu merebut tiket semifinal Indonesia Masters 2020 setelah menyingkirkan pasangan Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Pada laga perempat final hari ini Greysia/Apriyani dengan mudah mengalahkan pasangan asal negeri sakura tersebut dalam dua gim langsung 21-15, 21-16.

Sejak gim pertama, memang tidak banyak perlawanan yang diberikan Matsuyama/Shida sehingga dengan lancar Greysia/Apriyani mengumpulkan poin demi poin dan unggul hingga menutupnya pada kedudukan 21-15.

Pada gim kedua, wakil Jepang itu tak kunjung menunjukkan peningkatan. Serangan demi serangan yang dilancarkannya selalu dapat dipatahkan oleh Greysia/Apriyani. Tak heran, Greysia/Apriyani kembali menang 21-16.

Hasil pertandingan perempat final itu menambah catatan kemenangan Greysia/Apriyani atas pasangan rangking 12 dunia yang sebelumnya juga mengalahkan Matsuyama/Shida pada turnamen New Zealand Open 2017.

Pada semifinal turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, Greysia/Apriyani sudah ditunggu oleh pasangan unggulan kelima asal Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Editor : Nazaruli