• News

  • Olahraga

Serius Datangkan Messi, Bos Inter Dikabarkan Bertemu Agen dan Bos Barca

Lionel Messi, penyerang Barcelona merayakan gol bersama rekan setim Arturo Vidal.
Twitter @FCBarcelona
Lionel Messi, penyerang Barcelona merayakan gol bersama rekan setim Arturo Vidal.

MILAN, NETRALNEWS.COM - Kabar soal ketertarikan Inter Milan kepada Lionel Messi ternyata bukan isapan jempol belaka. Bos Nerazzurri, Steven Zhang, kabarnya sudah bertemu dengan perwakilan La Pulga untuk melakukan negosiasi.

Menurut Gazzetta dello Sport, Zhang, disebut sudah menggelar pembicaraan dengan perwakilan Messi untuk membahas rencana perekrutan Messi dari Barcelona.

Selain itu Zhang juga bertemu dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu untuk memuluskan niatnya. Persetujuan dari Bos Blaugrana itu sangat krusial karena ia menjadi sosok yang paling menginginkan Messi bertahan di Camp Nou.

Sebelumnya, beredar pula rumor Inter menyiapkan kontrak fantastis untuk Messi. Penyerang Argentina itu akan ditawari kontrak berdurasi 4 tahun, dengan nilai mencapai 260 juta euro atau sekitar Rp 4,5 triliun.

Masa depan Messi di Barcelona memang masih belum jelas. Kontrak pemilik 6 Ballon d'Or itu di Barcelona akan habis pada 2021, dan sejauh ini belum menemui kesepakatan untuk memperpanjangnya.

Messi sendiri adalah pemain terpenting Barcelona. Berstatus pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, mantan pemain Newell's Old Boys itu juga telah mempersembahkan puluhan trofi untuk raksasa Catalan itu.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan.H.P