• News

  • Opini

Usai Bertapa, Ahok Dapat Perawan Ting-Ting, Jelang Anak Lahir Jabat Komisaris

Basuki Tjahaja Purnama  dan istri
foto: dream.co
Basuki Tjahaja Purnama dan istri

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Akhirnya terang benderang tentang jabatan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam petinggi BUMN. Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, menyebut jika Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut ditunjuk menjadi Komisaris Utama Pertamina.

“Insyallah, saya rasa sudah putus dari beliau, Pak Basuki akan menjadi Komut Pertamina,” kata Erick saat dijumpai di Istana Kepresidenan, Jumat (22/11/2019).

Ahok, akan didampingi oleh Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin sebagai Wakil Komisaris Utama.

Erick juga mengatakan, bahwa Emma Sri Martini yang merupakan Dirut Telkomsel,  menjadi Direktur Keuangan Pertamina yang baru.

”Direktur keuangan yang baru, Ibu Emma dari yang sebelumnya dirut Telkomsel," tambah Erick.

Menanggapi berita itu, politisi NasDem, Birgaldo Sinaga membuat catatan unik yang mendadak viral. Ia menyebut bahwa Ahok, setelah bertapa 20 tahun mendapat posisi dan istri baru, perawan ting-ting. Nasib tidak baik justru dialami pihak lawan politik Ahok meski Birgaldo tak menyebut langsung siapa yang dimaksud.

Begini bunyi catatan Birgaldo dalam akun Facebooknya yang mendadak viral dan saat ini sudah menembus 4,8 ribu like dan 466 komentar.

Tersakiti Tapi Tidak Berdarah

Kalo ada rezeki double double gak terkira saya kira itu Ahok namanya.

Bayangin aja. Bertapa 20 bulan di sel penjara.

Selesai bertapa dapat perawan ting ting. Habis itu langsung berisi. Dua bulan lagi dapat anak.

Menjelang anaknya mau lahir, dapat rezeki lagi jadi Komisaris Utama Pertamina.

Gajinya ya cukup2lah buat beli sesuatu. Mau beli mobil bisa. Mau beli rumah bisa. Mau beli bakwan juga bisa. Tapi satu kapal tanker banyaknya.

Yang nestapa ya si anu itu. Sampe sekarang mau pulang membalas rindu sama Kak Firza aja berat. Tersakiti tapi tidak berdarah. Kan ngeri kali itu. Sampeee kapannnn...?

Katanya sih sampe Prabowo jadi presiden.

Kapan itu?

Ya embuhhh...

Salam perjuangan penuh cinta

Birgaldo Sinaga

Ada benarnya memang pendapat Birgaldo Sinaga. Namun demikian, gebrakan dan sikap tegas Ahok masih perlu kita cermati. Apakah Ahok yang dulu tak akan berubah di tengah tantangan dan situasi yang berbeda.

Editor : Taat Ujianto