Netral English Netral Mandarin
15:33wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
Oppo Find X3 Pro Diklaim Bersensor Kamera Terbaik, Bisa Gunakan Lensa Wide dan Ultra-wide Bergantian

Jumat, 12-Maret-2021 16:15

Oppo Find X3 Pro
Foto : Twitter Oppo Indonesia
Oppo Find X3 Pro
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Sektor kamera jadi salah satu yang jadi alasan atau bahkan deal bracker bagi seorang konsumen untuk membeli sebuah smartphone, apalagi untuk kelas flagship yang pasti berharga tinggi. Tak heran, para produsen saling berlomba menyuguhkan teknologi terbaik di kamera HP flagship mereka.

Oppo sendiri lewat seri flagshipnya, Find X3 Pro juga memberikan kamera terbaik lewat sensor kamera IMX766 50MP yang dirancang melalui kolaborasi dengan Sony. Karena itu kualitas foto pada HP yang sudah dikenal punya kamera oke ini juga tak perlu diragukan lagi.

Para fotografer profesional mengganti lensa, bukan sensor kamera. Inilah yang dilakukan OPPO Find X3 Pro. Terinspirasi kamera DSLR, OPPO Find X3 Pro memberikan sensor kamera terbaik saat menggunakan lensa wide dan ultra-wide secara bergantian.

Kamera OPPO Find X3 Pro wide dan ultra-wide memiliki sensor IMX766 50MP Sony. Keduanya mampu menangkap gambar dan video dengan satu miliar warna. Menggabungkan resolusi tinggi dengan autofokus dan jarak fokus makro 4cm, OPPO Find X3 Pro mampu menangkap gambar dengan detail yang sangat jelas apa pun objeknya, baik  siang atau malam.

Dengan pembesaran Microlens hingga 60x, OPPO Find X3 Pro juga dapat mengungkap keindahan secara mikroskopis. Dengan perekaman video Billion Color 4K 10-bit serta fitur log capture, para pembuat film ataupun influencer media sosial dapat menangkap gambar bergerak dengan stabil, kaya warna, dan kualitas yang luar biasa.

Sektor kamera canggih di Find X3 Pro ini ditopang oleh daya baterai yang lebih tahan lama, dan pengisian super cepat yang bisa diandalkan untuk produktivitas.

Meskipun terlihat ramping dari luar, OPPO Find X3 Pro memiliki baterai 4500mAh yang dapat diandalkan sepanjang hari. Dengan SuperVOOC 2.0 Flash Charging, daya baterai dapat terisi hingga 40 persen hanya dalam 10 menit; dan dengan pengisian daya super cepat nirkabel AirVOOC 30W, OPPO Find X3 Pro mampu mencapai 100 persen daya baterai hanya dalam waktu 80 menit.

Dengan teknologi 10W reverse wireless charging, pengguna juga dapat berbagi daya dengan sesama pengguna OPPO Find X3 Pro. Sementara itu, TUV Rheinland Certified Safe Fast-Charge System menjamin keamanan perangkat saat pengisian daya baterai dengan cepat.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan HP