3
Netral English Netral Mandarin
21:21 wib
Salah satu pendiri Partai Demokrat (PD), Hencky Luntunngan, menyebut KLB dipastikan akan digelar pada Maret ini. Pemerintah memutuskan mencabut aturan mengenai investasi industri minuman keras yang tercantum dalam lampiran Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal.
Ossy Dermawan Jabat Wasekjen DPP Partai Demokrat

Sabtu, 16-January-2021 17:20

Ossy Dermawan
Foto : Istimewa
Ossy Dermawan
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menunjuk Ossy Dermawan untuk mengisi jabatan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat.

"Perlu saya sampaikan bahwa pada Rabu (13/1/2021), Ketua Umum Partai Demokrat AHY telah memberi amanah kepada saya tugas baru, yakni sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat," ujar Ossy di Jakarta, Sabtu (16/1/2021).

Ossy sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat. Posisi Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat terhitung mulai 13 Januari 2021 telah dipercayakan kepada Herzaky Mahendra Putra yang sebelumnya merupakan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Demokrat.Herzaky saat dihubungi ANTARA juga mengonfirmasi kabar tersebut. Ia mengatakan jabatan Ossy di kepengurusan pusat memang sengaja dinaikkan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono karena ada tugas khusus yang harus dilaksanakan.

"Iya, Pak (naik jabatan). Ada tugas-tugas khusus yang mesti diemban beliau di Kesekjenan selaku Wasekjen," kata Herzaky.

Herzaky kemudian memberitahu bahwa kini posisi Kepala Balitbang DPP Partai Demokrat telah dipercayakan kepada Tomi Satryatomo.

"Sebelumnya Tomi merupakan salah satu Deputi Badan Penelitian dan Pengembangan, naik menggantikan saya selaku Ka Balitbang yang baru," kata Herzaky.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati